Lima empat

7.4K 849 150
                                    


🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚

Aku ga bisa copas emot mesyomnya -.-




"Jung-" Jungkook ngecup bibir Jimin "aku pengen itu, hyung" nada rendah Jungkook bikin Jimin merinding apalagi pas tangan nakal Jungkook ngusap niplenya yang masih tertutup apron biru.

"Jungkook" Jimin nahan lengan Jungkook yang mau lepasin apron yang dia pake tapi tatapan Jungkook bikin Jimin luluh, bahkan hingga atasan Jimin terlempar ke lantai cowok manis itu tetep ga mampu nolak.

Munafik kalo Jimin bilang dia gak mau ngelanjutin ini, dia pengen, dia penasaran tapi juga takut.

"Junhh mm" Jimin gigit bibir bawahnya buat ngeredam desahan, lidah jungkook yang lagi jilat niple nya bikin Jimin lupa semua hal termasuk masakannya yang mulai mendidih.

Jungkook ngangkat kepala, kembali mengerjai leher Jimin yang entah sengaja atau tidak mendongak "jangan digigit, aku suka denger suara kamu" katanya sambil narik bibir bawah Jimin biar terlepas dari gigitannya.

"Akh, Jungkook jangan dimerahin!" Jimin jauhin kepala Jungkook pas dirasanya lehernya digigit.

Jungkook mau deketin kepalanya lagi tapi telapak tangan Jimin keburu nempel di keningnya "jangan dimerahin!"

Jungkook hembusin nafas panjang "yang, berenti ngerusak suasana!" Protesnya. Jungkook kemarin-kemarin bisa sabar tapi hari ini, disaat nafsunya udah hampir dipuncak Jimin malah mikirin hal kaya gitu.

"Aku ga mau dimerahin, hilangnya lama" katanya dengan bibir sengaja dikerucutin, niatnya biar bikin Jungkook luluh tapi nyatanya malah makin mancing kekasih mesyumnya.

"Iya iya enggak" Jungkook jilat leher Jimin lagi "enggak janji" dan setelahnya Jimin bisa ngerasain gigitan disertai hisapan kuat pada lehernya. Sakit tapi ena 🌚 *maupasangemotmesyumtapitidakpunya*

Sementara bibirnya terus ngasi kecupan di leher Jimin, tangannya gak tinggal diam terus ngusap pinggang Jimin naik turun dan pas pacarnya lengah karet celana pendek Jimin ditarik turun sebatas paha dan tangan nakal Jungkook berpindah menjadi ngusap milik Jimin yang masih ketutupan celana dalam.

Ciuman Jungkook semakin turun kebawah, melewati collarbone lalu kedua puting Jimin dihisapnya bergantian dan saat kepalanya tepat berada di antara selangkangan, Jimin ngerapetin kedua pahanya saat hangat nafas Jungkook kerasa di bagian tubuhnya yang paling sensitif.

Jungkook berdiri, tubuh Jimin sedikit diangkatnya agar bisa meloloskan satu-satunya kain yang masih melekat dan begitu kain tersebut terlepas Jungkook kembali nunduk. Milik Jimin digenggamnya erat dan bersiap memasukan ke mulutnya jika saja kepalanya gak segera ditahan.

"Apalagi?" Nada Jungkook sedikit meninggi, Jimin sejak tadi niat sekali bikin dia makin kesiksa.

"A-aku malu"

Jungkook tegakin badan terus cium bibir Jimin "ngapain malu?" Kali ini nadanya melembut.

Jimin malingin muka kearah lain terus nunjuk dada Jungkook "aku udah telanjang tapi kamu masih berpakaian lengkap"

Jungkook senyum tipis, ditangkupnya kepala Jimin biar liat dia "mau bukain baju aku?" Godanya dengan seringaian..

Muka Jimin makin merah dan Jungkook berinisiatif sendiri ngambil tangan Jimin dan di letakan di ujung kaos yang dipakenya "mau dilepasin dengan cara normal ataupun dirobek terserah kamu" godanya lagi.

Jimin ngalihin wajah kesamping tapi tangannya tetep bergerak narik kaos Jungkook keatas dan otot di perut Jungkook yang selalu bikin Jimin iri keliatan jelas.

Jungkook ngebawa tangan Jimin ke perutnya sementara tangannya yang lain megang wajah Jimin supaya liat dia. "Suka?"

Jimin gak jawab tapi tangannya ngeraba otot Jungkook "berapa lama bikin ini?"

Jungkook angkat bahu "sekitar dua tahun mungkin"

"Bikinnya tiap hari?" Jungkook menggeram, ekspresi polos Jimin pas nanya itu bikin Jungkook pengen segera polosin Jimin.

Tangan Jimin yang masih dipegang Jungkook digerakan semakin turun kebawah "seminggu dua kali di gym, tapi kalo sekarang kita bikinnya tiap hari"

Jimin cuma ngangguk, entah ngerti apa gak sama maksud kalimat terakhir Jungkook.

"Jadi, bisa dilanjutin?" Dan Jimin bisa ngerasain milik Jungkook benar-benar keras dalam genggamannya.

Tebece

Aku ga bisa copas emot mesyumnyaa

Dipotong potong heeuu

Begin || KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang