Jimin masih nepuk punggung Taehyung, cowok manis itu sebenernya bingung kenapa Taehyung tiba-tiba meluk dia padahal hampir dua minggu ini Taehyung selalu hindarin dia.Taehyung lepasin pelukannya, bahu Jimin dipegangnya erat sementara matanya tajamnya yang sedikit memerah natep lurus mata sipit Jimin.
"Gue-"
"Stop!"
Taehyung menaikan sebelah alisnya
"Gue ga bisa nerima lo, gue udah punya orang yang gue suka" Jimin motong ucapan Taehyung lagi.
"Gue tau"
"Bukan Rose tapi Jungkook" Jimin memperjelas,
Taehyung senyum, kepala Jimin diusaknya pelan. Hah, ini salah satu alasan dia suka Jimin.
"Gue tau, gue udah liat tadi pagi"
Jimin merhatiin ekpresi Taehyung buat mastiin gimana perasaan cowok itu.
"Gue mau ngomong sama lo, tapi gak disini" Taehyung mau raih tangan Jimin tapi keburu disembunyiin dibelakang tubuh
"Gue mau nyari Jungkook"
Taehyung senyum lagi meski sebenernya hatinya berdenyut sakit, dua tahun setengah kenal Jimin baru kali ini dia ngeliat Jimin kaya sekarang. Dan Taehyung sadar dia udah gak ada kesempatan lagi.
"Sebentar aja, plis" Jimin nimbang, sebenernya dia udah pengen banget ketemu Jungkook tapi dia juga gak tega sama Taehyung, jadi meski sedikit ragu dia anggukin kepala dan Taehyung langsung narik tangan Jimin bawa cowok manis itu ke cafe seberang falkutas.
"Dengerin gue sampai abis dan jangan nyela" Jimin ngangguk, keduanya saat ini duduk deket jendela, dua gelas minuman yang dipesan Taehyung sama sekali ga disentuh.
"Lo masih inget awal kita ketemu?" Jimin ngangguk "kita ketemu pas pengumuman penerimaan mahasiswa baru, lo yang kesusahan liatin papan terus gak sengaja nginjek kaki gue pas lompat-lompat"
Jimin ngerucutin bibir, itu kejadian memalukan yang bikin dia malu tiap ngeliat Taehyung "dari sana gue udah tertarik sama lo, pipi lo yang memerah itu ngegemesin banget dan siapa sangka kita malah ketemu lagi di kelompok yang sama" Taehyung senyum lagi, senyum yang sempet bikin Jimin tertarik pada awalnya. "Dan saat kita resmi jadi maba gue nyatain perasaan gue tapi lo gak pernah ngegubris dan bilang kalo gue cuma becanda" Jimin inget banget pas itu Taehyung nyatain perasaan dia di lapangan, depan seluruh mahasiswa di falkutas seni.
"Taehyung-"
Taehyung letakin jari telunjuknya di depan bibir Jimin, ngingetin kalo Jimin belum boleh nyela omongan dia tapi Jimin jauhin tangan Taehyung terus di genggam erat "gue mohon berenti Taehyung, ini malah bikin lo makin sakit"
"Tapi gue nikmatin rasa sakitnya jika itu nyangkut elo"
Jimin gelengin kepala, kedua tangan Taehyung disatukan dan digenggam erat "Maaf, gue gak bisa dan gak akan bisa balas perasaan lo karna"
"Lo sayang Jungkook, gue tau Jim. Sejak malem gue bawain lo makan itu gue udah sadar kalo udah harusnya nyerah sama perasaan gue"
Jimin bulatin bibirnya, apa iya sejak itu dia mulai tertarik sama Jungkook, kok dia gak sadar?
"Tujuan gue ngajak lo kesini cuma mau bilang kalau gue bakalan berusaha lebih keras buat lupain perasaan gue, dan gue mau pamit"
"Pamit?" Kening Jimin berkerut.
Taehyung ngangguk "Gue mau pindah ke Jepang, gue mau tinggal disana sama ortu gue"
Jimin mau ngomong tapi Taehyung keburu lanjutin "Iya, gue akuin lo adalah salah satu alesannya juga"
Genggaman Jimin di jemari Taehyung makin mengerat, mata Jimin udah merah nahan tangis. Meski sering jutekin Taehyung, dia sebenernya juga sayang sama cowok itu karena cuma Taehyung yang selalu bisa Jimin andelin, bawain makan tanpa diminta, orang yang jadi supir dadakan dan Jimin udah nganggep posisi Taehyung setara sama Hoseok dan Seulgi yang notabennya udah dia kenal hampir setengah umurnya.
"Kapan berangkat?" Jimin nanya setelah berhasil ngeredam perih dihidungnya
"Ntar sore"
"APAAA?" Taehyung nundukin kepala berkali-kali saat semua pengunjung jadiin keduanya pusat perhatian "Taehyung lo niat banget ya ninggalin gue?"
"Gak gitu Jim"
"Gak gimana? Lo itu niat banget tau namanya" Jimin berdiri dari duduknya, mau keluar tapi keburu ditahan Taehyung.
"Jimin dengerin gue dulu" Jimin hempasin tangannya tapi pegangan Taehyung gak kelepas dan malah mengerat "JIMIN"
Jimin kaget gitu juga Taehyung yang ga sadar udah ngebentak Jimin "Gue pengen berangkat tanpa beban, Jim"
Jimin akhirnya duduk lagi tapi Taehyung tetep gak lepasin pegangannya "Gue mau nyelesaiin semua sekarang meski secara ga langsung gue bikin seseorang salah paham tadi"
"Lo udah nemuin orang yang bener-bener lo sayang" Taehyung ngejeda, rematan Jimin dilepasnya kemudian ngusap pipi Jimin "doain gue juga ya?"
"Da, Yang terakhir semoga pas gue balik" Taehyung ngejeda, kepalanya terangkat naik, halau air mata yang mau turun, hah Taehyung ngerasa cengeng banget hari ini "Gue udah nemuin kebahagiaan gue dan lo bawa kabar baik hubungan lo sama Jungkook"
Jimin julurin tubuhnya ngelewatin meja, meluk leher Taehyung erat tanpa perduli tatapan pengunjung yang liat Jimin nangis.
"Udah Jim, ntar Jungkook salah paham lagi" pelukan Jimin mengendur denger nama Jungkook disebut "tadi pas gue meluk lo di koridor gue liat Jungkook sama gengnya baru turun dan kemungkinan dia liat kita" dan pelukan Jimin bener-bener kelepas.
"Aduh gimana nih?" Jimin panik "gue harus gimana?"
Taehyung ngelus rambut Jimin "jelasin ke dia dan sampein maaf dan selamet dari gue" Jimin meluk Taehyung lagi.
"Udah udah, kalo dipeluk terus gue ketinggalan pesawat"
"Perlu gue anterin?"
Taehyung gelengin kepala "gak usah sok baik deh" Rambut Jimin diacaknya lagi "udah sana cari Jungkook"
Jimin jalan menuju pintu keluar tapi baru mau dorong pintu dia balik lagi terus meluk Taehyung "makasi dan semoga lo segera dapet kebahagiaan lo" Taehyung gumamin 'pasti' dan setelah itu Jimin bener-bener keluar dari cafe.
Arah pandang Taehyung ngikutin Jimin dari balik kaca jendela cafe "jadi, cinta pertama gue berakhir menyedihkan"
Tbc
Makin mendrama hahaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin || Kookmin
ChickLitBerawal dari Jimin yg penasaran sm cowok yg ditaksir gebetannya Kookmin Ini tuh gado-gado Ig chat narasi