❤️20.436
Jeonkm teruntuk kamu yang paling Jimin sayang selain mama papa sama adek JiunTau gak apa yang bikin aku sayang sama kamu?
Kamu itu nyebelin, kamu itu rese, sering ngangguin Jimin di ig sampe bikin kesel tapi justru itu yang bikin Jimin suka kamu.
Kamu punya cara tersendiri bikin Jimin tertarik sama kamu, cara yang bikin Jimin gak bisa ngelirik orang lain meski dia berkali lipat lebih cakep ataupun lebih cantik.
Jeon Jungkook, kesayangan Jimin, separuh hidup Jimin.
Aku tu seneng banget kenal kamu dan lebih seneng lagi pas kamu ternyata sayang Jimin juga. Jimin bahagia banget jadi pacar kamu dan Jimin gak perduli sama omongan orang tentang hubungan kita, juga tentang siapa yang lebih cocok dengan siapa, siapa yang lebih pantes dengan siapa ataupun siapa yang nyirnyirin hubungan kita.
Karna yang terpenting Jimin sayang Jungkook dan Jungkook sayang Jimin. Jika orang lain suka itu bonus atau yang gak suka berarti mereka iri. Mereka gak punya orang yang sayang ke dia kaya Jungkook sayang Jimin atau kaya Jimin sayang Jungkook.
Jadi sayang kamu ga perlu mikirin apapun yang bikin hubungan kita renggang, cukup inget kalo hati aku punya kamu gitu juga hati kamu punya aku.
Jimin maunya lebih panjang lagi ngetiknya tapi takutnya yang baca malah mual ataupun gila mendadak.
Jadi intinya Jimin sayang Jungkook. Sayaaaaaaaaang banget
View all commentsHope si menli sok sweet
Seulgibear Jimin sejak kapan lo sok sweet begini
Jennierubyjane jim lu anak seni apa sastra?
DKsvt Jungkook kenapa?
Mingyu_k gara-gara followers lo noh
Bambam1a padahal baru aja jadian
Jungjae itu dah yang bikin gue gak ngumbar kemesraan, netijen itu mulutnya lebih tajem dari gigi ikan hiu
Yugyeom sok bae lu Jahe, lo malah yang paling ngumbar kamprets
Couplegoals ijin repost ya kak
Jeonkm jangan direpost ya couplegoals gue bikin ini untuk yakinin tunangan saya bukan buat baper orang lain dengan mikir kita kapel goals
Minyoongi yang nyirnyir gosok aja mulutnya pake amplas
Namjunkim Dengerin pendapat orang lain memang perlu tapi kembali lagi pada siapa yang ngejalanin karna cuma kita yang tau pantas atau tidaknya pasangan kita. Kita yang tau gimana pasangan kita bukan mereka bisa nyirnyir padahal yang cuma liat luaran aja.
Wwhandsome kalian itu udah goals banget tau.
Rosepark Siapa yang nyirnyirin kalian? Sini biar gue tambahin sianida di minumannya
Sooooyaa yang nyirnyir gue sumpahin jomblo seumur hidup
Jeonkm makasi ya semuanya 💜 jimayu
Jeonkm sayang aku depan pagar
Jeonkm ngapain? Bukannya tadi udah pulang?
Jeonkm buka aja pagernya! Disini dingin
Hope ^berasa kaya nulis sendiri bales sendiri
.
Jimin buru-buru buka pintu kamarnya, diliatnya Jungkook berdiri di depan pagar masih dengan pakaian yang sama. Jimin langsung lari terus buka kunci pagar dan biarin Jungkook masuk.
"Mobil kamu mana?" Tanya Jimin pas mobil Jungkook gak keliatan diluar.
"Di besmen, aku kesini naik taxi"
"Kenapa gak bawa mobil aja"
"Aku baru sampai lobby pas dapet notif. Ngeluarin mobil dari besmen lama, aku parkir agak jauh juga jadi mending naik taxi biar cepet sampai disini"
"Kenapa?"
Jungkook nahan tangan Jimin terus pegang bahu pacarnya itu supaya liat dia, "maafin aku ya? Harusnya aku ga terlalu mikirin itu, harusnya aku gak terlalu perduliin mereka"
Jimin ngangguk, mata sama hidungnya udah memerah dan Jungkook segera narik Jimin kedalam pelukan, sesekali ngusap punggung sempit pacar manisnya.Cowok itu baru jauhin tubuhnya pas ngerasain basah di bagian dada "kok nangis?"
Jimin ngapus air matanya "aku takut kamu ninggalin aku gara-gara omongan mereka"
Jimin meluk Jungkook lagi, kali ini lebih erat "Kalo ada yang kaya gitu lagi inget aja kalo Jimin sayang kamu" Jungkook ngangguk.
Jungkook ngerutukin diri sendiri, kenapa dia begitu egois ninggalin Jimin dan bikin pacar manisnya mikir aneh-aneh cuma karna komentar yang seharusnya gak perlu dia ambil hati
"Aku juga sayaaaang banget sama Jimin"
Tbc
Sudah ini yg terakhir
Btw Jungkook rajin updt dan foto yg aku pake disini itu favoritku huhu
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin || Kookmin
ChickLitBerawal dari Jimin yg penasaran sm cowok yg ditaksir gebetannya Kookmin Ini tuh gado-gado Ig chat narasi