Saya lagi luang, dosen gajadi masuk 🤣🤣Bosen ga sih liat ini updt terus?
.❤️321
Bunnyeun haha dear Jeonjk
View all commentsJungjae pasangan terpanas minggu ini
Min9yu_k typo lo bikin salham
Bambam1a bunny kapel
Sowoon apa-apaan coba ini
Yerin adeehh
Umjigf ga lucu kalo kaya gini
..
Dan Jimin ga mau baca komen selanjutnya. Niatnya pulang cepet buat istirahat kaya yang Hoseok saranin tapi malah dapet yang begituan di teel ig. Jimin jadi nyesel kan ngefollow adik kelasnya itu dulu. Jimin rebahin tubuh dikasir niatnya mau tidur tapi malah ga bisa gara-gara postingan Eunha. Jimin buka youtube mau nontonin apapun biar ga bosen tapi sama aja satupun ga ada bisa bikin perasaannya bagus lagi. Tiba-tiba Jimin inget dulu dia sempet simpen kata-kata bahasa inggris yang didapatnya dengan susah payah setelah ngebujuk Namjoon buat transletin ke bahasa inggris. Jimin inget banget dia minta Namjoon bikinin kata-kata itu pas pertama kali Rose tiba-tiba ngejauh setelah mereka pedekate seminggu. Jimin ngubek-ngubek notes dan akhirnya ketemu. Jimin buka instagram, milih foto terus posting di snapgram.
Jiminpark
Seen by Jungjae and 643 others
.
.
Hope replied your story
Gue sedihGue pengen nangis
Karena ga tau artinya
seen.
.
Seulgibear replied your story
Siapa yang gantungin lo?
Belum pernah di labrak gue nih.
.
Jungjae replied your story
Will you be alright? Even if I'm not by your side?.
.
Jimin ngernyitin alis tapi lebih memilih mengabaikan dm dari temen Jungkook itu karena Jimin berpikir pasti Jaehyun cuma godain dia kaya dulu yang nyatanya Jungkook ga pernah nyamperin dia.
Jimin lempar hpnya ke ranjang terus jalan ke kamar mandi. Jimin perlu nyegerin pikiran.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin || Kookmin
ChickLitBerawal dari Jimin yg penasaran sm cowok yg ditaksir gebetannya Kookmin Ini tuh gado-gado Ig chat narasi