Dua empat

7.8K 1K 111
                                    

Ini udah lebih dari tripel apdt yah
Karna BTS menang banyak kemarin, aku updt bnyak juga

.

.

Ini side dari chap 17
Lupa? Belum baca? Baca ulang gih heuheuu

.

Jungkook baru turun dari mobil, tas ransel ditentengnya asal. Hp dikeluarin dari saku jaket dan cek dm tapi masih belum ada balasan. Jungkook gigit bibir, nyesel karena udah balas kaya gitu *chap 16*. Kalau gak dibales gitu pasti sampai sekarang mereka masih dm-an.

Satu pesan masuk, dari grup yang mengatas namakan diri 'Visual kelahiran 1997' yang isinya nyuruh Jungkook cepet ke teras depan kelas. Setelah jawab Ya, langkah kaki dipercepatnya tapi baru nginjekin kaki di pinggir lapangan suara cewek manggil namanya.

"JUNGKOOOK" Jungkook otomatis angkat kepalanya. Langkahnya seketika terhenti pas pandangannya bertemu dengan mata sipit Jimin

Jungkook diem bahkan hingga Jimin lari ngejauh cowok itu masih berdiri dipinggir lapangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook diem bahkan hingga Jimin lari ngejauh cowok itu masih berdiri dipinggir lapangan. Perasaannya mendadak gak enak dan berbagai pemikiran kaya Jimin yang gak suka liat dia mulai muncul.

"Kuk" panggilan Jaehyun ngebuat dia sadar. Jungkook berbelok, gak perduli sama tatapan heran + bingung dua kakak tingkat yang setaunya teman dekat Jimin. Dan Jungkook juga gak perduli kalau dianggap adik tingkat kurang ajar karna acuhin + ngasi muka datar ke kakak tingkat.

"Seneng ciye, disamperin gebetan" Seokmin langsung ngegoda begitu Jungkook ngisi space kosong disamping Bambam.

Jungkook masih diem, bahkan godaan gengnya yang lain ga digubris karena pikirannya dipenuhi sama berbagai pemikiran negatif kaya 'apa Jimin kecewa sama penampilan gue? Apa gue gak sesuai sama ekpektasi dia? Apa dia nganggep gue terlalu sombong soal penampilan yang ternyata kalah jauh sama Taehyung?'

"Kuk, lo masih nafas?" Tepukan keras di bahu dari Yugyeom buyarin lamunan Jungkook.

"Jantung lo masih ditempatnya kan? Belum jatuh ke lambung kan?" Kali ini Mingyu yang ngaco

"Jangan mati dulu elah, belum bisa merebut hati doi lo" ini Seokmin

Jungkook gak nanggepin ocehan temen-temennya. Wajahnya diusap kasar kemudian nundukin kepala dengan kedua siku bertumpu di lutut.

Jaehyun rangkul bahu Jungkook "lo baik?" Dari semua temen-temennya emang Jaehyun yang paling waras sepertinya. Jungkook ngangguk tapi Jaehyun tau temennya itu lagi boong.

Mingyu ngerangkul dari samping "lo kenapa sih? Bukannya harusnya seneng ya?"

"Kak Jimin manis banget tadi" Yugyeom nambahin. Masih gak ada tanggepan dan otomatis bikin suasana jadi canggung

"Eh itu kating yang deket sama Jimin bukan?"

Jungkook angkat kepala, ngikutin arah telunjuk Bambam.

"Kak Taehyung ganteng banget" celetuk Minghao

Jungkook tanpa sadar neliti penampilan kakak tingkat yang udah dua tahun berturut-turut jadi putra kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook tanpa sadar neliti penampilan kakak tingkat yang udah dua tahun berturut-turut jadi putra kampus. Taehyung memang cakep dan rasa percaya dirinya meluruh, apa dia bisa menang kalau saingannya kaya gitu?

"Yang kaya gitu ditolak kak Jimin loh, setinggi apasih standar buat pacar kak Jimin?" Jungkook otomatis noleh pada Bambam, minta penjelasan.

"Eh itu gosip yang beredar di falkutas gue, katanya kak Taehyung udah ngejar-ngejar kak Jimin sejak masih berstatus maba tapi kak Jimin katanya naksir Rose"

"Kalian gak tau?" Minghao nambahin. Dan gelengan kepala di diberikan oleh Jungkook, Jaehyun, Yugyeom, Mingyu dan Seokmin.

"Kita ini cowo jadi gak suka ngegosip" Bambam langsung poutin bibir, gitu juga Minghao.

"Kita juga cowo meski status kita beda" gerutunya. Yugyeom yang liat bambam pout langsung cubit bibirnya gemas.

"Tapi menurut gue, kak Jimin gak beneran naksir kak Rose tau" Anggota geng 97 langsung nolehin kepala kearah Mingyu. "Menurut gue ya, ini semacam, gimana ya jelasinnya. Pokoknya kak Jimin itu cuma ngomong doang suka Rose, dari yang gue peratiin-" Mingyu langsung nyengir saat ngerasa tatapan menusuk Jungkook seakan sanggung nembus tubuhnya "Bukan gitu maksud gue kuk, sans elah! Gue cuma sayang Wonwoo. Gue peratiin kak Jimin karna sering nemenin lo stalking dia jugaan" gerutunya

"Kembali ke topik Tem"

Mingyu rotasiin mata "Dari yang gue peratiin suka kak Jimin ke kak Rose itu cuma wacana alias dimulut aja, buktinya dia cuma koar-koar di ig doang dan kita sempet liat kan interaksi kak Jimin sama kak Rose waktu itu. Kak Jimin emang ngegoda kak Rose tapi kaya buat main-main doang"

"Omongan lo udah kaya pakar cinta aja" Yugyeom ngedengus kesal sekaligus geli

Mingyu gak nanggepin sindiran Yugyeom, tubuhnya digeser kesamping menjadi menghadap Jaehyun  "Jae, lo sempet bilang kan pandangan kak Jimin ke Rose biasa aja?" Jaehyun ngangguk, memang saat awal masuk kuliah Jaehyun sempet ngomong gitu  ke gengnya "Gue waktu dulu gak nanggepin karna gak peratiin tapi setelah omongan lo gue jadi merhatiin, dan lo bener"

Jungkook ngusap wajahnya lagi kemudian berdiri dan temen-temen gengnya otomatis ngedongak dengan alis terangkat "gue pulang, titip absen Jae" dan tanpa nunggu jawaban Jungkook udah keluar dari sana jalan menuju parkiran.


Tbc

Komen kalian lucu-lucu, aku jadi semangat kan updt,

Yang penasaran sejak kapan JK suka Jimin angkat kaki 😁

Btw untuk kepentingan cerita disini Rose seangkatan Jimin,

Begin || KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang