Empat puluh

7.2K 1K 101
                                    




Kelas Jimin baru aja berakhir dan cowok manis itu langsung keluar kelas tanpa pamit pada Seulgi dan Hoseok. Jimin mau ke teknik lanjutin confess dia yang tertunda tapi sesuatu atau lebih tepatnya dua orang yang jalan ngebelakangin dia sambil gandengan tangan bikin langkah kakinya otomatis kehenti.

Mata Jimin yang udah sipit itu makin menyipit, mencoba ngenalin cowok yang lagi genggam tangan Eunha. Kepalanya sedikit miring kekiri, seingatnya  tadi Jungkook pake kemeja putih tapi kenapa sekarang jadi jaket kulit item? Apa Jungkook ganti baju? Tapi buat apa?

Jimin lanjut lari pas jaraknya udah deket ujung jaket cowok itu ditariknya sambil manggil "Jungkook" dan si pemilik jaket langsung berbalik gitu juga Eunha.

Mata Jimin ngebulat, bibir yang sering bikin khilaf seme ngebentuk huruf o, pegangan pada ujung jaket terlepas

"Sunbae, saya bukan Jungkook" katanya disertai cengiran lebar "saya Seokmin, kalo mau cari Jungkook di toilet teknik ya"

"Ngapain dia disana?"

"Loh sunbae gak tau?" Jimin gelengin kepala "dia kan kerja part time jadi tukang kuras wc" dan pinggangnya sukses dapet cubitan dari Eunha "udah ya sunbae saya mau nganterin nyonya pulang"

"Nyonya?"

Seokmin ngangguk "ini nyonya saya, nyonya pemilik hati saya" dan pinggangnya kembali yang dapet cubitan.

Selama jalan menuju falkutas teknik Jimin terus mikir apa hubungan Jungkook, Eunha dan Seokmin itu. Seakan keinget sesuatu, Jimin ambil ponsel terus liat ig Eunha, yang untungnya belum sempet diblokirnya. Jimin scroll tiap foto yang diunggah Eunha dan pas di foto terakhir ada foto siluet cowok dan cewek berlatar sunset, meski yang terlihat hanya siluetnya aja Jimin bisa ngenalin itu Eunha dan Seokmin dari tagged akun DKsvt dan caption 'happy monthversary' sukses bikin Jimin mukul keningnya berulang kali. Ngerasa bodoh karena mikir atau lebih tepatnya kemakan gosip Jungkook yang pacaran sama Eunha.

Jimin masukin hp nya lagi, kepalanya masih dipenuhi soal Seokmin, Eunha dan Jungkook. kalau Eunha itu pacaran sama temen Jungkook terus kenapa mereka itu deket banget, sampai Jungkook harus anter jemput Eunha segala.

"Ah bodo amat" monolognya sambil lanjut jalan tapi baru beberapa langkah Jimin berenti lagi "tapi apa gak apa kalo gue confess duluan?" Jimin gelengin kepala, dia nanya dia jawab sendiri.

"Eh, ntar kalo ditolak gimana?" Jimin berenti lagi tapi kemudian gelengin kepala "Rose aja bilang gue cantik" Jimin lanjut jalan lagi tapi pikirannya kembali memikirkan kemungkinan dia bakalan ditolak. Mikirin itu sampai Jimin ga fokus pada jalanan dan nabrak cowok di depannya pas mau belok ke kekoridor dekat tangga lantai dua.

Jimin mau gumamin maaf tapi tubuhnya langsung ditarik kedalam pelukan. Dan tanpa liat pun Jimin tau siapa karena cuma ada satu orang yang dikenalnya suka parfum beraroma lavender yang bercampur cammomile.

Jimin mau jauhin tubuhnya tapi pelukan itu semakin erat "Sebentar aja, Jim. Setelah ini gue janji bakal ngilangin perasaan gue"
Jimin diem, ga berusaha lepasin tapi ga bales pelukannya juga.

"Taehyung-"

"Gue mohon. Gue pengen meluk elo sebentar aja" Jimin bisa ngerasain basah pada rambutnya yang jadi sandaran dagu Taehyung. Jimin yang gak tega jadi ngusap punggung Taehyung.

.

.

"Setelah ini jangan bikin gue makin berharap dengan semua kesimpulan gak berdasar kalian" Yugyeom, Jaehyun, Bambam dan Mingyu cuma bisa hela nafas panjang terus ngikutin langkah Jungkook yang ngejauh dari dua orang yang masih pelukan dekat koridor.

Tbc

Huhu drama sekali tapi dua atau tiga chap lagi end

Atau tak samain sama chitchat vminnya 45chap aja

Begin || KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang