Chap terakhir nih
.
.
"Kalo alesannya justru bikin lo jadi milik gue gimana?" Senyum Jungkook melebar "masih ga mau dengerin juga?"
Jimin diem, cerna omongan Jungkook dengan mata mengerjap, bibir bawah sedikit maju dan melengkung kebawah, Jungkook jadi pengen cium kan saking gemesnya.
Jungkook baru aja mau ngedeket tapi Jimin dorong bahunya "ga usah bual! Mana ada alesan nolak bikin gue jadi milik lo"
"Ada kok"
"Au ah" jimin kibas tangan.
"Kalo kaya gini terus kapan jadiannya coba" katanya lembut meski sebenarnya udah mulai kesel tapi ga berani ninggiin suara. Inget kalo Jimin bakal ngambek lagi.
"Udah ditolak gimana bisa jadian" Jimin ngerucutin bibir lagi. Sampai sejauh ini Jungkook salut sama dirinya sendiri masih bisa nahan diri setelah digoda--secara ga langsung-- berkali-kali.
Pegangan Jungkook pada lengan Jimin turun hingga pergelangan tangan dan berhenti di telapak tangan Jimin lalu mengisi celah kosong diantara jari si cowok manis "udah gue bilang kan kalo gue punya alesan nolak lo"
"Alesannya apa?"
"Gue nolak lo karna gue yang harusnya nyatain perasaan itu gue" kening Jimin berkerut.
"Apa bedanya sih? Toh sama-sama pacaran ujung-ujungnya"
"Beda dong, karna-"
"Ngomong sama lo susah" Jimin motong
"Tapi ga sesusah perjuangan gue buat deketin lo"
"Gombal" tapi pipi Jimin makin merah.
"Tapi lo suka"
"Enggak" Jimin balik badan tapi Jungkook lagi-lagi nahan dia.
"Ya udah ga jadi" kini giliran Jungkook yang mau jalan dan Jimin yang nahan. Jungkook senyum dalam hati, tau banget kalo gebetannya ini punya sifat tsundere akut.
"Cepet!"
"Apanya?" Jungkook nampilin muka polos yang bikin Jimin pengen nonjok.
"Nembak Jiminnya" katanya dengan muka merah sampai ke telinga.
"Gue belum siapa jadi duda" awalnya Jimin ga ngerti tapi setelahnya tangannya terangkat untuk nyubit pinggang Jungkook. Apa semua geng Jungkook gak ada yang normal?
"Aku serius"
"Tapi aku enggak"
Jungkook buru-buru ngelanjutin sebelum Jimin murka "gue suka lo bukan untuk ditembak tapi buat milikin lo" katanya sambil nyengir dan Jimin langsung rotasiin bola matanya. Beneran nih Jungkook gak jauh beda sama temen-temennya.
Ekpresi jenaka Jungkook berganti serius pas ngerasa suasana mulai ngedukung dia buat ngasi konfes. Diraihnya tangan Jimin kemudian genggam telapak tangan yang berhias jari-jari mungil itu "Jadi Park Jimin" Jungkook ngejeda, sedikit berdehem sok gugup "mau gak lo ngubah marga lo dari Park jadi Jeon?"
Hening. Jungkook bahkan ga tau apa alesan Jimin gak langsung jawab padahal udah jelas-jelas Jimin juga suka dia.
"Kena- YAKKKK" Jungkook meringis saat kepalanya dipukul pake tangan Jimin yang bebas. Jimin imut-imut gitu tenaganya gak main-main. "Kenapa dipukul?" Protesnya sambil ngelusin kepalanya yang berdenyut secara dramatis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin || Kookmin
ChickLitBerawal dari Jimin yg penasaran sm cowok yg ditaksir gebetannya Kookmin Ini tuh gado-gado Ig chat narasi