Anak anak Blackbangtan sedang karokean, Main Uno, dan ngemil. Sebenarnya yang karokean itu cuma Jin , Jhope, Taehyung dan Rose aja sih.. Itu juga sambil ngemil syantik.
Sedangkan Jennie, Jisoo, Lisa, Suga, Jimin, Jungkook , dan RM lagi main UNO." PERNAH SAKITTTT! TAPI TAK PERNAH SESAKIT INI.. " Jhope memulai nyanyian dia dengan memegang dada nya dan suara yang.. Errr... Lumayan fals :)
" Karena pernah cinta tapi tak pernah se dalam ini " Jin melanjutkan dengan suara yang alhamdulillah nya Sangat merdu.
" Aku ingin... Semua cinta mu hanya untuk ku . Memang ku tak rela bagi untuk hati yang lain " Rose melanjutkan dengan sangat menghayati.
Itu mengundang perhatian anak anak yang bermain uno terenyuh dengan nyanyian dari seorang Park Chaeyeong...
Bahkan Jimin saja jadi ngerasa kok dia sangat salah.
" Ealah.. Ganti dong lagu nya, galau amat " Itu suara RM.
" Ganti apa nih ? " Tanya Jin kepada Taehyung, Jhope, Rose.
" Dangdut ae lah kuy " Ucap Jhope.
" Gak mau lah Jey.. Lu Dangdut ngefans nya lagu Via Vallen terus.. Nia kharisma dong " ucap Jin.
" Ih.. Nia Kharisma mah kurang nendang.. Siti Badriah lah yang paling nendang " Taehyung mengusul.
" Yaelah.. Yang paling bagus mah si Inul daratista nohh Ratu dangdut kan dia " Rm tiba tiba menyambar.
" Gaa ada gaa ada Via Vallen tuh udah yang paling bagus.. Dia aja nge cover lagu Blackpink " Ujar Jhope membanggakan Bias nya
" Jinjayo? Dia mengcover lagu kami? " Ucap Jennie tidak percaya.
Bukan kenapa kenapa.. Pelantun Forever Young itu gak nyangka aja penyanyi dangdut bisa ngecover lagu mereka yang... Errrr........ Ada rapp nya.
" Woah.. Apa dia bisa Rapp juga Bang Jey? " tanya Lisa.
" teu ngarti.. Tonton aja Video nya "
" Aish sudah lah.. Nonton Video nya nanti aja.. Hayuk Lis.. Udah sore nih " Ucap Rose kepada Lisa yang sedang fokus bermain.. Karna kartu nya tinggal satu.
" bentar Rose bentar.... YAK! KELINCI PERAPATAN CIAMIS! GUE DULU YANG JALAN " Seru Lisa kepada Jungkook yang menyelak dirinya.
" Heh! Galak amat sih barbie jadi jadian " balas Jungkook.
Lisa tidak perduli dan sampaii....
" YES! UNO GAMES! YIPII GUE MENANG PERTAMA " ucap Lisa senang.
Jungkook memutar bola matanya malas.
" Lu sama Lisa mau kemana Rose? " ucap Jisoo lembut.
" Mau dinner cantik mak.. Sekalian mau balikin jaket JUNE " Rose sengaja menekan kata June.
" Hah? June? Bukan nya lo sama June itu ga--" ucapan Jisoo terpotong oleh Rose..
Jisoo yang mengerti.. Karena dia tiba tiba menangkap muka Jimin yang rahang nya sudah mengeras. Dia paham akan situasi ini.
" Yaudah hati hati ya Rose, Lis " ucap Jisoo tersenyum.
" Yaudah, ayo Lis ganti baju "
Rose menggeret Lisa menaiki tangga. Anak Blackbangtan yang lain memandang aneh kedua orang itu tetapi sedetik kemudian mereka kembali keaktifitas masing masing.
Jimin yang kesal lalu berbisik ke Jungkook.
" Kook.. Siap siap "
---------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, You and US
أدب الهواةDua group besar yang bagaikan Kings and Queens nya generasi ke 3 . Sering sekali menjadi korban Shippers, dan bahkan kedua Group idol ini memiliki image yang baik, di mulai dari reaction dari kedua idol itu memperkuat fakta di kalangan Fans bahwa m...