J day

18K 1.1K 336
                                    





Pagi ini adalah pagi yang seharusnya membahagiakan untuk Jennie Kim . Tapi nyatanya tidak begitu , gadis itu menuruni satu persatu tangga , Jam menunjukan pukul 7 pagi , gadis itu melihat Jisoo dan Lisa yang sedang menata makanan pagi untuk mereka .

Dari arah tangga juga Jennie melihat Jungkook yang lagi sender senderan sama Rose . Tunggu.... apa?! Sender senderan?? Sama Rose ?! Yang boneng aja ! Gumam gadis itu bingung. Tapi tidak cuma itu yang membuat Jennie bingung sekarang , Lisa dengan santai melewati mereka berdua dan berjalan kearah Taehyung dan duduk di pangkuan Taehyung.

Kepala Jennie berdenyut , dia semalam sangat ingat , sehabis makan malam bersama anak Blackbangtan dan Hwasa , dirinya memang tidur lebih awal dari pada anak yang lain dan pagi ini dia bangun paling telat .

Oh ayolah siapa pun ingatkan Jennie kalau ini cuma minpi karena dirinya kebanyakan tidur .

Gadis bermata kucing itu menghampiri Jungkook , Rose , Jhope , RM yang lagi menonton TV dan menatap sakit kearah Taehyung dan Lisa yang sedang pangku pangkuan .

  Gadis bermata kucing itu menghampiri  Jungkook , Rose , Jhope , RM yang lagi menonton TV dan menatap sakit kearah Taehyung dan Lisa yang sedang pangku pangkuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" eeehh alah neng jejen udah wek ap , sini neng duduk ". Sapa Jhope kepada Jennie , gadis itu tidak menggubris sapaan Jhope dan menatap menyelidik kearah Rose dan Jungkook .

   " Rose! Lo ini apa apaan sih sender senderan ke Jungkook?! Lo gak takut kalau Jimin marah sama lo? Inget Jimin Rose! Jungkook udah punya Lisa ! " Jennie menaikan satu oktaf suara nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




" Rose! Lo ini apa apaan sih sender senderan ke Jungkook?! Lo gak takut kalau Jimin marah sama lo? Inget Jimin Rose! Jungkook udah punya Lisa ! " Jennie menaikan satu oktaf suara nya .

Rose memasang wajah bingung , anak anak yang lain juga tambah bingung dengan penuturan Jennie .

" Jen , apa maksud lo bilang kalau Lisa itu milik Jungkook? Lisa itu tunangan gue Jen , kenapa tiba tiba lo bilang Lisa milik Jungkook? Lagian Jungkook itu juga pacar nya Rose " ujar Taehyung tak terima .

" Hah?! Ka—kalian tunangan?? "

Mendadak hati Jennie mencelos sakit , ada rasa tak terima dan rasa sakit ketika mendengar ucapan Taehyung . Sebenernya ini ada apa sih?

" Eonnie... kenapa eonnie kaya orang linglung gitu? Gue sama Taehyung Oppa kan memang sudah tunangan , bahkan lo mencarikan cicin tunangan nya untuk kami " Lalisa kali ini angkat bicara .

Me, You and USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang