8

33K 1.9K 752
                                    

Anggep udah malem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggep udah malem

"!  JEON JUNGKOOK!  BERANI BERANI NYA LO  NGAMBIL SATE GUEE!!  " Teriak Lisa kesal. 

Orang yang di teriaki hanya bodo amat dan memakan sate hasil curian nya dengan nikmat.

Gak sekalian hati nya neng Lilis di curi kuk??

" Neng lilis,  ini ambil lagi aja,  aing baru selesai manggang "  Ucap Jhope memberi setusuk sate kepada Lisa.

Lisa menerima nya dengan senang hati,  ya jelas,  makanan adalah prioritas nya.  " makasih bang Jey ganteng "

" eh tunggu tunggu,  anak gue kurang 3 nih kemana?  " Jisoo celingak celinguk.

" Taehyung katanya ada urusan sama teman nya,  sebentar lagi paling datang "  Ucap RM.

" Loh!  Mang Agus mana?  "  Ujar Jimin mengedarkan pandangan nya.

" lah iyak!  Suga mana?  Aduh anak gue ilang satu gimana dong?  " Jin kepanikan.

Padahal biasa aja kali Jin.  Seorang Suga gak bakal di culik,  yang ada penculik nya takut sama Suga.

" Tenang Oppa,  Suga Oppa pasti baik baik aja kok " Ucap Jisoo mengelus pundak lebar Jin.

" Modus aja lu mak " Rose mencibir Jisoo.  " Loh!  MBAK JEJEN MANA?!  " seru Rose.

" Lah iya!  Neng Jennie kemana?!  " Jhope ikutan panik.

Tiba tiba









Tiba tiba apa hayo







" Hallo guys!  Lihat nih gue bawa siapa " Taehyung datang tiba tiba...
Dengan menggandeng...







Tzuyu :)

Anak Blackbangtan diam,  tak ada yang membuka suara . Mereka menatap Taehyung,  Tzuyu,  Dahyun,  Sana , Nayeon , mina.. Ah tak cuma mereka Ada juga anak gfriend.

Rm yang pertama kali sadar langsung menyapa .  " Ooh hai girls... Duduk sini duduk "

Jhope menyikut RM lalu berbisik. 
" maneh tuh gimana sih?  Kita kan punya pengalaman ga enak sama anak gfriend terlebih lagi Jin dan Jungkook "

RM hanya diam.  Dia juga bingung harus bagaimana..  Lagian salahkan tuh si Tae Alien pakai bawa bawa anak orang segala.

" Wah!!  Ini Fettuccini Carbonara nya siapa yang masak?  Enak banget sumpah,  yang kemarin gue makan di paris aja kalah sama yang ini " Ucap Taehyung menyantap Fettucini.

" Itu Jisoo yang masak " Jawab Jin,  lalu detik berikut nya ia tersenyum kearah Jisoo .

Tiba tiba Sowon menggandeng tangan Jin,  dan langsung membuat semua yang ada di situ Shock.

Me, You and USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang