29.Marahan

17.3K 1.2K 536
                                    




    Sejak kabar dating nya Jennie dan Kai tersebar kemarin banyak banget yang menyerang Jennie dengan berbagai pertanyaan di akun instagram nya . Dan sejak kabar dating itu juga Kai mau pun Jennie juga sudah lost contact .

Bukan tanpa alasan Jennie dan Kai sengaja membeberkan hubungan mereka. . Toh pada kenyataan nya mereka sejujurnya tidak memiliki hubungan khusus kok .

Soal Blackpink dan BTS kedua group besar itu juga belum berbaikan sampai detik ini .
RM , Jin , Jhope bahkan Suga sudah berulang ulang kali menghubungi anak anak Blackpink tapi anak Blackpink tidak meresponsnya

Lalu bagaimana dengan Taehyung? Pria itu jauh lebih tertutup , wajahnya sangat di tekuk ,badan mulai mengurus ,rambut nya acak acakan. Sangat bercirikan orang yang sedang patah hati .

Soal Jimin dan Jungkook ? Jungkook ingin menghubungi Lisa tapi gengsi pria itu jauh lebih besar , dia juga merasa tak enak kepada Jennie telah menuduh nya yang tidak tidak , bagaimana pun juga Jennie itu adalah Noonaa nya , kakak perempuan nya setelah Jisoo . Jungkook sangat menyayangi Jisoo dan Jennie karena memang dia tidak memiliki kakak perempuan yang bisa memberi ia saran tentang memahami wanita , maka cuma Jisoo dan Jennie yang bisa.

  Kalau Jimin ? Entahlah pria itu tidak memiliki rasa bersalah sedikit pun , bahkan sejak kemarin pria itu tidak punya inisiatif untuk menghubungi Rose atau untuk sekedar minta maaf .   Dan berakhiran hubungan Jimin dan Rose merenggang . Bahkan pria bantet itu jadi dekat dengan Nayeon Twice dan kedekatan itu belum di ketahui oleh Blackpink maupun BTS


Park Jimin . Pria itu melangkah kan kaki nya memasuki bangunan Cafe bergaya klasik ini dengan santai , dia sudah ada janji pada teman teman karib nya untuk nongkrong ganteng di cafe ini .

" Kai hyung , lo serius dating sama Jennie? "  Sungjae . Pria itu menatap tak percaya pada Kai yang malah santai santai saja duduk di hadapan nya pdahal dirinya ini masih hangat di perbincangkan

Kai tersenyum smirk . " cuma media play , gue jadiin dia supaya saham perusaan naik "

" Wah parah lo hyung , lo gak boleh mainin perempuan. , lu harus memuliakan nya "   Sungjae menggeleng tak percaya .

Kai memutar bola matanya malas .
"  Lo nya aja Sungjae terlalu memuliakan yang namanya perempuan , Lo naksir sama Joy kan? Lo boleh mainin perempuan tapi jangan adek gua Joy RV ingat itu ! "

Jimin mematung di tempat nya. , pria itu tidak berniat untuk menghampiri kawan kawan nya itu dan malah bersembunyi di balik tembok

Ong Seong Wu Wanna One yang berada di sebelah Sungjae tertawa keras . " Ah kau ini Sungjae , tembak dong JOY nya masa cuma karena Variety show doang dekatnya ? OH IYA Kai hyung kau sungguh kejam sekali , aku yakin jika Jimin mendengar ini dia akan menghajar habis kau hyung "

Kai terkekeh . " Aish... biarkan saja tapi tak bisa di pungkiri Jennie itu sangat Sexy dan memang tipe ideal ku "

Lee Taeyong menggeleng heran . " Kau ini hyung tahun baru pacar baru "

" Biarin ... dari pada si Jimin cuma bisa lirik lirikan doang di acara awards sama si Rose "

" Bangsat juga ya kau hyung " -Joshua

Sementara itu Jimin di tempatnya sudah mengepalkan tangan nya kesal , pria itu berjalan maju dan menarik kerah baju Kai .



BUG !!!

" BRENGSEK LO KAI ! LO JADIIN JENNIE ALAT UNTUK SAHAM PERUSAHAAN AGENSI LO NAIK LAGI ?! Gue ... PARK JIMIN GAK RELA LO MAININ ADEK GUE ! "

Me, You and USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang