Jam menunjukan pukul 08.00 tetapi keempat perempuan cantik ini masih tergeletak nyenyak di atas kasur mereka.
Di kamar Rose dan Lisa terdapat Chiki chiki berserakan, TV yang menyala, remot entah kemana . Terbukti kalau semalam kedua gadis itu sehabis menonton drama sampai larut malam.
Di kamar duo eonnie sangat rapih tetapi bodoh nya dari mereka, belum mematikan keran westafel kamar mandi dari semalam.. Ya nama nya unnie unnie.. Udah tuwir
Di sisi lain....
" DORRR!! DORR!!! DORR!!! HALLOO!! ADA ORANG DI DALAM?! "
" WOI BUKAIN PINTU WOI PINGGANG GUE ENCOK INI "
" Aduh hyung jangan teriak teriak di kuping kuki apa "
" HALLOO DORR!! DORR!! DORR!! BUKAIN WOI "
" Mereka ada di dalam ga sih? "
" eh btw ini lagi shooting yak? "
" banyak nanya lu alien, udah tau di bilang pd nim kamera udah on, ini kan udah jam 8 "
" aduh lelah sekali nih Zayn malik, baru pulang dari Jepang, langsung shooting dan anak Blackpink kaga bukain pintu dari tadi "
" Ngarep lu Jim jadi Zayn malik "
" Udah lah mendingan kita lewat pintu belakang aja " Ucap RM menghentikan perdebatan di antara mereka.
Anak Bangtan pun menggeret koper koper mereka, mereka akan masuk ke dalam rumah melalui pintu belakang yang lumayan jauh.
Mereka membuka pintu lalu jalan menaiki satu persatu anak tangga, mereka semua pertama memasuki kamar sang maknae Blackpink
Lisa dan Rose
" ASTAGAAA CEWE APA LAKI, BERANTAKAN BEUT NIH KAMAR " Seru Taehyung yang menggeleng geleng lalu memunguti sampah snack snack yang berserakan.
Jin tiba tiba dateng membawa panci dan spatula di tangan nya.....
Tau kan? Apa yang akan terjadi sebentar lagi?TONG!! TONG!! TONG!! TONG!!
" BANGUN WOI BANGUN!! ANAK PERAWAN KAGAK BAE WOI MASIH TIDUR JAM SEGINI!! REJEKI DI PATOK AYAM " teriak Jin yang memukul panci menggunakan spatula.
Tidak ada pergerakan dari Rose dan Lisa, kedua gadis itu masih asik asik nya tertidur.
" Gila kebo banget nih orang dua " ucap RM yang menggeleng gelengkan kepala nya.
" Sini dah biar aing yang bangunin " ucap Jhope yang kemudian ngesmirk.
" NENG LISA!!! JUNGKOOK DI CIUM EUNHA!! " Teriak Jhope di kuping Lisa.
Tiba tiba alis Lisa berkerut lalu terbukalah mata indah Lisa.
" HAH! DICIUM?! KURANG ASEM SI JUKI--" Ucapan Lisa terpotong, ia melihat anak Bangtan yang menahan tawa nya.
" Anjir! Juki! Lo beneran di cium sama si Eunha? "
Jungkook melirik Jhope sinis. " Ya nggak lah! Denger suara nya yang di imut imutin aja pingin muntah gua "
Anak Bangtan tertawa ngakak mendengar jawaban Jungkook . Lisa mengernyit, wajah nya menyiratkan banyak pertanyaan.
" Jadi itu cuma bohongan doang? "
Anak Bangtan berhenti tertawa .
" Iya lis.. Lu di bohongin sama si kuda "
" Sialan lu bang Jey gue hampir terjungkal " Ucap Lisa lalu menjitak kepala Jhope.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, You and US
Hayran KurguDua group besar yang bagaikan Kings and Queens nya generasi ke 3 . Sering sekali menjadi korban Shippers, dan bahkan kedua Group idol ini memiliki image yang baik, di mulai dari reaction dari kedua idol itu memperkuat fakta di kalangan Fans bahwa m...