22

18.5K 1.3K 478
                                    


BISA KAH KOMEN KALIAN GANTI KATA KATA , GAK HARUS NEXT NEXT TERUS??? :)) BERSABARLAH GENGS... GUE JG PUNYA REAL LIFE .




















































Flashback On!

  Keempat anak Blackpink keluar dari rumah  kebesaran Blackbangtan , mereka harus ke kantor YG karena ingin membahas rencana WorldTour mereka . Satu persatu memasuki mobil Van hitam dan meninggalkan rumah Blackbangtan .

Hari itu . 3 hari yang lalu tepat nya , saat Bangtan ingin berangkat ke Taiwan dan Blackpink yang menerima teror itu .... Jennie menerima telfon dari Babeh untuk segera kekantor untuk meeting . Alhasil mereka semua melupakan teror itu dan mengabaikan nya .

Semua tampak baik baik saja .... dan sampai mereka melewati jalanan yang sepi .. padahal dikit lagi mereka akan sampai ke kantor YG .

Duaaarrrrr!!!!!!

Mobil mereka di tabrak dengan kencang dari samping , mobil mereka sempat terguling guling dan menyebabkan pintu nya lepas . Rose dan Jisoo kelempar beberapa meter , sedangkan Lisa dan Jennie berpegangan erat pada bangku di depan mereka .

Lisa kebentur kaca beberapa kali dan Jennie kena benturan keras . Setelah itu mereka pingsan .

Rose dan Jisoo tergeletak di jalanan yang sepi namun beberapa saat kemudian  tiba tiba saja ada dua motor yang menghampiri tubuh mereka . Kedua motor itu menjambak lalu menggeret tubuh mereka sembari menaiki motor .

Beruntung supir blackpink yang kesadaran nya tinggal sedikit menelfon Hanbin iKon untuk segera ke TKP . Dan untunglah Hanbin , Yunhyeong , Chanwoo , June , dan Bobby datang dengan tepat waktu sebelum Chaesoo di geret semakin jauh .

Yunhyeong dan Bobby memukul dengan keras si pengendara motor dan menggendong Rose  dan Jisoo . Sedangkan Hanbin dan June mengangkat tubuh Lisa dan Jennie . Chanwoo? Dia membopoh supir dan menelfon ambulan .

Flashback OFF .



Babeh mengangguk paham mendengar penuturan Jennie , dia sangat bingung sekarang , siapa pelaku dari semua ini?  Tidak mungkin sasaeng fans , ohh...akan kah idol lain? .
  Dari arah berlawanan muncul lah pria besar dengan pakaian Jas menghampiri mereka .

" Hyun Suk!! " pria itu berseru dan menghampiri Jennie dan Yang hyun suk .
  
    Jennie dan Babeh melirik dan mendapati Papa Bear menghampiri mereka dengan tergesah gesah .

  " Oh My !! Jendeukiii !!!! "  Bang si hyuk berseru dan memeluk Jennie sayang . Pria itu menangis saking bersyukur nya .

" Papa ? Kenapa menangis? "  Tanya Jennie melirik wajah Papa Bear yang sedang menangis.

Peia itu menggeleng . " Aniyo.... aku hanya terharu saking bersyukur nya kau sudah siuman .... Bagaimana kondisi yang lain? " Tanya Papa Bear yang masih memeluk Jennie .

Yang hyun suk mendengus malas , melihat adegan peluk pelukan itu

Babeh nya siapa ? Yang khawatir siapa? WOII DISINI GUE BAPAK NYA BLACKPINK ! -Babeh

Bang si hyuk melepaskan pelukan nya dengan Jennie , ia mengelus puncak kepala Jennie sayang . Selanjut nya ia melihat kearah Yang hyun Suk .

  " Si hyuk .. aku khawatir kau punya penyakit pedofil " ujar Papa YG tenang tapi pedas .

" Yak!! Hyun Suk ! Sekate kate lo ya kalo ngomong " ucap Papa Bear kesal .

Jennie hanya tertawa kecil melihat nya . " Pd-nim ... Rose dan Jisoo masih koma "

Me, You and USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang