Natal dengan mukbang

17.7K 1.1K 585
                                    

 

aku update hari ini khusus hari special bagi Author hehe..  Hari ini Author ulang tahun guys ehe ( GAK NANYA)    ... MAAFIN AUTHOR YA KARENA UP NYA LAMA SOAL NYA KEMAREN LAGI UJIAN DAN BANYAK TUGAS. 


      Embun dan kicauan burung menyapa gadis bersurai hitam kecoklatan itu dengan riang . Namun , tidak untuk gadis itu. Gadis itu seolah mati rasa membiarkan dingin nya pagi menerpa kulit putih mulus nya.  

  Tak ada senyum di bibir gadis itu  ,  tak ada wajah bahagia sedikit pun darinya.  Semua terasa sangat kaku , hatinya terasa kelu termakan belenggu.

   Di cintai  / mencintai  / Menyakiti ?

Tak ada pilihan lain  , semua terasa rumit bagi gadis itu .

Memilih pria yang tulus mencintainya?

Atau Memilih pria dewasa  , dingin dan kaku yang mencintainya secara dewasa? 

   Sebenarnya banyak jutaan perempuan yang menginginkan posisi nya . Namun...  Baginya...  Silahkan salah satu dari jutaan perempuan itu merebut posisi nya  ,  dia sudah terlalu rumit menjalankan dan bermain peran di posisi ini .

   Gadis itu..... Jennie kim.  Tak hanya seorang pecundang yang menerima begitu saja perlakuan manis dari dua pria tampan sekaligus. Semua terasa rumit baginya..  Penurunan saham perusahaan terus turun dan sampai permintaan itu datang pada diri gadis itu. 

  Jennie ingin menolak dan merasa tak enak sekaligus.  Jennie takut tidak bisa jujur kepada anak Bangtan tentang permasalahan nya. 

 
    Hate comment sebagainya terus menerus datang tanpa henti.  Tapi apa yang harus dia lakukan?  Dia harus bersikap profesional di depan fans.  Dia tak bisa menunjukan raut sedih,  kecewa dan sebagainya kepada publik.

  " Apa yang lo lakukan disini pagi pagi gini Jen?  "

  Jennie tersentak lalu melirik pria berlesung pipit itu dengan nanar. 

" Ani.  Hanya mencari udara segar pagi pagi "

 

Namjoon berjalan menghampiri Jennie dan duduk di tepi kolam renang sebelah Jennie.  Pria itu menatap masuk kedalam mata kucing gadis itu berharap menemukan jawaban disana.

" Ingin bercerita?  "

" Cerita apa Oppa?  "

Namjoon menghela nafas pelan.  " Tidak baik di sembunyikan sendiri Jen "

Jennie bungkam  . Dia masih belum siap memberitahu anak Bangtan tentang masalah nya  , apa lagi masalah percintaan. 

" Jen "

" hm?  "

" Pilih laki laki yang beneran tulus sama lu  , mampu mengorbankan apapun demi kebahagiaan lo  , dan yang pasti bisa membuat lo nyaman dan bebas bersamanya . Kebahagiaan lo yang utama Jennie  "

Jennie kembali bungkam.  Dan itu membuat namjoon geregetan.  Pria itu mengeluarkan ponsel iPhone nya dari saku celana pendek nya dan mencari sebuah foto. 

Setelah ketemu apa yang dia cari pria itu menyerahkan nya kepada Jennie

 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Me, You and USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang