Warning! PART PANJANGHujan sedari tadi mengguyur kota Seoul sejak sore hari , membuat siapa saja ingin selimutan dan meminum teh hangat dengan nikmat.
Anak Blackbangtan pun menjadi salah satu orang yang melakukan kegiatan tersebut.
Di meja ruang tamu sudah ada 9 teh hangat dan beberapa Cookies yang dibeli Jennie dan Taehyung tadi sore.Karena Jin dan Jisoo sedang marahan , Alamat.. Anak anak Blackbangtan harus berdiet dulu sekarang. Dan Jennie sebagai yang tertua kedua diantara cewek cewek tersebut harus memasak ekstra dan berbelanja cemilan sendiri.
Ah tapi tak perlu khawatir kan ada Kim Taehyung yang siap menemani.
Di karpet sudah ada Jirose , Lizkook dan Taennie plus Jhope yang sedang tidur tiduran sembari bermain kartu UNO .
Sedangkan di sofa ada Namjoon dan Suga yang berkutat dengan Mcbook Suga... Mereka lagi mengatur melodi dan membuat lirik lagu , sembari memakan cookies coklat peneman pekerjaan mereka.Gelud nya Jin dan Jisoo sangat menyusahkan bagi mereka ketimbang mendengar keributan Jungkook-Lisa.
Ah.... Mereka berharap Jin dan Jisoo bisa baikan dalam waktu dekat .Dan kalau sampai tidak...... Akan ada berita menggemparkan di dunia persosmed an..
' Member Blackpink dan BTS di temukan tewas akibat mati kelaparan '
Kalau kata Jennie sih....
" gue lebih baik mati keracunan parfum Chanel ketimbang mati kelaparan akibat Jin Oppa dan Jisoo eonnie "
Dan kalau sampai itu terjadi mereka tidak bisa membayangkan betapa sedih nya fans mereka di luar sana.
Hanya karena Jisoo dijodohkan... Dan retaknya hubungan Jinsoo.
Mobil Audi abu abu Seokjung memasuki perkarangan luas mansion mereka.
Jin dan Jisoo turun dari mobil itu lalu memasuki pintu utama yang besar .Ceklek.
" Kami pulang " ujar mereka berdua , tangan mereka tak henti hentinya saling menggenggam.
Anak Blackbangtan menghentikan aktivitas mereka , lalu menengok kearah kedua insan yang tersenyum manis kearah mereka.
Mereka terkejut bukan main pasal nya sekarang Jin sudah tersenyum sangat manis lalu menggandeng Jisoo di sebelah nya." Jin Oppa? Jisoo eonnie? K--kalian"
Jin dan Jisoo saling pandang lalu menghampiri sofa dan duduk disana..
Jelas dong itu memunculkan tanda tanya besar di otak anak Blackbangtan." Kenapa? Kaget yaaa?? " tanya Jin yang masih menggenggam tangan Jisoo erat. Seolah olah Jisoo akan pergi dari nya.
" Kalian udah baikan? " tanya Taehyung.
" Bagaimana bisa? " tanya Jimin.
" Apa yang terjadi sehingga kalian bisa baikan? " Lanjut RM
" Siapa yang membuat kalian bisa baikan?? " tanya Lisa ikut ikutan
" Kapan kalian baikan? " - Rose
" Dimana kalian baikan? " - Jennie
" Kenapa kalian gak cerita? " - Jungkook.
Jisoo dan Jin saling pandang lalu memutar bola matanya malas.
" Kalian ini introgasi satu satu lah nanya nya , ini langsung 5 W + 1H gitu , nilai bahasa kalian gak pernah jelek ya? " ujar Jisoo dan langsung dapat cekikikan dari Jin .
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, You and US
FanfictionDua group besar yang bagaikan Kings and Queens nya generasi ke 3 . Sering sekali menjadi korban Shippers, dan bahkan kedua Group idol ini memiliki image yang baik, di mulai dari reaction dari kedua idol itu memperkuat fakta di kalangan Fans bahwa m...