Setelah sarapan mereka berkumpul di ruang TV rencana nya Shooting mereka akan di mulai besok, maka mereka di beri waktu 1 hari untuk bersantai.
Di ruang TV mereka hanya bergabut ria sebenarnya, Taehyung bermain PUBG bersama Jhope dan RM . Lisa dan Jungkook yang lagi nonton drama sembari rebutan cemilan, Jisoo dan Jin yang membahas tentang menu masakan. Jimin, Rose, Jennie dan Suga memainkan handphone mereka.
Tiba tiba Jennie beranjak bangun. Dan langsung menyita perhatian anak anak yang lain.
" mau kemana Jen? " Jisoo membuka suara nya, menatap Jennie yang tak lepas dari Handphone nya.
" mau Jalan lah " ucap Jennie langsung ngibrit kekamar nya.
Anak anak Blackbangtan yang lain hanya menatap heran Jennie
" Widih tumben tumben nya jalan " Lisa menyahut.
" iri aja lu sukiem " Jungkook menjitak kepala Lisa santai sambil memakan snack nya.
" Jungkook! Poni gue jadi berantakan " ucap Lisa kesal.
" biarin wleee " Jungkook merebut snack di tangan Lisa.
" Jungkook!!! Snack guee! Balikin ih "
Teriak Lisa kesal lalu melempar bantal sofa ke Jungkook.
" bagi kek pelit banget lu njir " Jungkook memakan snack Lisa.
" berisik banget lo berdua!! " bentak suga kesal.
Kesel suga tuh.. Udah mana tadi Jennie cengar cengir lihat handphone nya , dan dia juga sibuk banget, mana bilang mau jalan. Sekarang duo anjing a.k.a duo maknae berisik.
Eh tunggu..
Kenapa suga jadi kesal begini dan terlalu memikirkan Jennie?
Entah lah hanya Tuhan dan Suga yang tau
Tiba tiba Jennie keluar dengan berpakaian yang rapih, rambut nya dia biarkan tergerai cantik.
" eleh.. Eleh geulis pisan ih Neng Jejen " Jhope menatap kagum Jennie
Jennie tersenyum imut . " makasih bang Jey "
Cantik parah - Taehyung
Astag ksl bgt w jntng w np cb ah -Suga
" Mau kemana sih eon? Rapih amat? " tanya Rose.
" Tau eon... Mau ngedate sama siapa? Emang punya pacar? " Ucap Lisa songong.
" loh bukan nya elo pada udah tau? " ujar Jennie bingung.
" Ah iya gue inget lu mau kemana " ucap Jisoo, dia menatap Jennie bangga.
" Fighting Jennie Kim! " sambung Jisoo lagi.
" makasih emak sayang " Jennie memeluk Jisoo.
" yaudah Jennie udah telat nih bye guys... Anak Bangtan jagain nih ciwi ciwi yaaa "Setelah berkata itu Jennie berjalan menuju pintu keluar.
Anak bangtan plus Lisa dan Rose menatap bingung Jennie." Jisoo yaa.. Sebenarnya Jennie tuh mau kemana? " - RM
" Iya.. Keliatan nya rapih amat, mau ngedate kah? " - Jimin
" jennie tuh mau--" ucapan Jisoo terpotong.
" hah? Ya kali Jennie eonnie ngedate.. Kok gak bilang Lisa sih " ucap Lisa kesal.
" Jennie tuh--"
" Wahh Jennie eonnie diem diem yaa " - Rose
" Yak! Jennie tuh--" ucap Jisoo terpotong lagi
Sabar aja gue - Jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, You and US
FanfictionDua group besar yang bagaikan Kings and Queens nya generasi ke 3 . Sering sekali menjadi korban Shippers, dan bahkan kedua Group idol ini memiliki image yang baik, di mulai dari reaction dari kedua idol itu memperkuat fakta di kalangan Fans bahwa m...