Lelaki berbahu lebar itu menuruni tangga satu persatu. Jam menunjukan pukul 11.00 waktu korea , ia ingat kalau semalam ia dan group nya pulang terlalu larut sehingga membuat anak Blackpink menunggu mereka.
Rencana nya ia akan membuat Sup rumput laut sebagai menu sarapan pagi ini dan juga sebagai tanda terima kasih karna anak Blackpink menunggu mereka semalam.
Baru saja ingin mengambil panci pink kesayangan nya.. Bel rumah tiba tiba berbunyi dan itu membuat pria itu merasa kesal.
The hell.. Siapa yang bertamu pagi pagi begini gerutu nya sembari berjalan ke arah pintu utama yang memang lumayan jauh dari letak dapur.
Ceklek
Pintu utama di buka pria itu dan munculah 2 orang yang satu pria dan satu wanita , sang wanita membawa anak di dalam gendongan nya.
Siapa mereka? Batin nya.
" Maaf.. Cari siapa ya? "
" Jinyoung ? Kau Jinyoung kan? Orang yang sering di ceritakan Jisoo? " Tanya Wanita itu yang melebarkan mata nya.
Deg.
Jinyoung? Jinyoung siapa nih? Wanna one apa got7?
Wait..
Tadi wanita itu bilang apa?
Sering diceritakan Jisoo?
" Jiyoon ah.. Apa kamu gak salah rumah? Apa ini benar dorm baru Jisoo? " tanya pria di samping wanita yang bernama Jiyoon itu.
" Jung Hun Oppa.. Aku sudah mengabari Jisoo dimana alamat dorm baru mereka , dan udah mengabari kalau ingin kemari "
" Hm.. Maaf pertama tama , saya bukan Jinyoung , saya Kim Seokjin, maaf kalau kalian berharap nya Jinyoung yang buka kan pintu. Tetapi disini tidak ada Jinyoung, Jinyoung itu member Got7 dan disini ada nya Bangtan "
Kesel Jin tuh.. Entah kenapa dia bisa se kesal ini mendengar nama Jinyoung yang sering di ceritakan oleh Jisoo kepada kedua orang ini.
Kedua orang itu terbelalak kaget.
" Kau Kim seokjin? " ucap pria tersebut.
" Member BTS? " Wanita itu sama kaget nya.
Jin hanya mengangguk sebagai jawaban.
" Oppa! Ini benar dorm nya Jisoo yang baru! Jisoo bilang ia juga tinggal serumah dengan pria yang di sukai nya yang bermarga Kim! "
Deg.
Wait? What?
Bermarga Kim? Kim siapa nih?
Kim Taehyung? Ga mungkin dia kan ama Jennie.
Kim namjoon? Mana mau ama otak yadong kaya Namjoon.
Kim yugyeom ? Gak mungkin Jisoo suka yang Cilik cilik kek Jungkook.
Kim Jaehwan? Ga mungkin sih kaya nya.
Kim Jong in ? Lah si kai... Apa Kim Mingyu ? Masa iya Jisoo suka sama si minggu....
Apa Kim Jinhwan? Member ikon terpendek itu? Sama gue juga tinggian gue... Jangan jangan Kim Hanbin? Dibanding gue juga gantengan gue, eh tapi mereka kan se agensi.
Atau jangan jangan Kim Jong un lagi? Presiden korea utara" Jiyoon eonnie!!! "
Tiba tiba terdengar suara Jisoo dari arah belakang Jin, mereka semua nengok kearah si punya suara.
" Aaahh Jisoo kangen eonnie " ucap Jisoo yang memeluk wanita bernama Jiyoon itu.
Kedua wanita itu saling melepas rindu. Setelah berpelukan Jisoo beralih menatap pria di samping Jiyoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, You and US
FanfictionDua group besar yang bagaikan Kings and Queens nya generasi ke 3 . Sering sekali menjadi korban Shippers, dan bahkan kedua Group idol ini memiliki image yang baik, di mulai dari reaction dari kedua idol itu memperkuat fakta di kalangan Fans bahwa m...