" OMO !! "
" SURPRISE !!!! WELCOME HOME BLACKPINK !!! "
keempat gadis cantik itu sangat terkejut melihat di ruang keluarga itu sudah di hias dengan banyak balon balon , bunga bunga, dan berbagai pernak pernik. Ah bukan itu yang membuat keempat member Blackpink ingin menangis sekarang... Tetapi....
Di ruang tamu itu sudah berkumpul. Anak Bangtan , keluarga Jisoo , Babeh unchuk , papa bear , anak Red Velvet minus Yeri , CL , Sandara , member iKon , Mino Winner , Suho , Kai , Sehun, Baekhyun dan pastinya BamBam Got7 .
Satu persatu dari mereka menghampiri Blackpink untuk memeluk keempat gadis itu.
" aish kalian ini membuat eonnie yang lagi di luar negeri buru buru memesan tiket pesawat buat balik ke korea dengan panik setelah mendengar kabar kalian koma " ujar CL lalu memeluk keempat gadis itu.
" Bener tuh , aku juga lagi permotretan harus nekat buru buru kesini " lanjut Dara setelah nya.
" JENNIE ADIK OPPA!! KAU TAK APA SUNGGUH?? BAGAIMANA KEADAAN KALIAN JUGA ? " mino tiba tiba datang lalu memeluk kencang keempat nya berbarengan.
" Yak! Mino-ssi lepaskan pelukan mu dari adik ku , atau ku telfon GD untuk membunuh mu jika sampai mereka sesak nafas " ucap CL yang mengancam Mino.
" Oh... Coba saja Noona aku sudah biasa adu tinju dengan GD hyung " lanjut Mino lagi.
" Benar benar kau ya Mino.. Aku akan menyuruh TOP untuk mendorong mu dari lantai 7 gedung YG kalau begitu , sudah pasti kau tidak akan berani jika itu TOP yang melakukan nya! " Dara tersenyum smirk.
" aish Dara noona.. Kau memang kalem dan sangat anggun tetapi perkataan mu sungguh turunan dari papa YG , sangat mengintimidasi "
Papa YG yang mendengar itu menghampiri mereka. " Yak! Mino Berani kau ngomongin saya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, You and US
FanfictionDua group besar yang bagaikan Kings and Queens nya generasi ke 3 . Sering sekali menjadi korban Shippers, dan bahkan kedua Group idol ini memiliki image yang baik, di mulai dari reaction dari kedua idol itu memperkuat fakta di kalangan Fans bahwa m...