Pria dewasa itu berjalan dengan gagah nya memasuki rumah sakit tempat Blackpink di rawat . Raut wajah nya sangat datar , tangan nya ia masuki kedalam celana hitam nyaa sebelah . Pria itu memang menampilkan wajah yang sangat datar , tetapi hati nya sangat terluka sedih dan marah .
Kring!
Handphone nya berbunyi tanda ada panggilan masuk dari seseorang , dirinya langsung mengambil ponsel nya dan melihat siapa yang menelfon nya .
Babeh nye Bangtan is calling ....
" nee? "
" Hyun suk .. kemana saja kau tidak pernah mengangkat telfon ku ? "
Pria yang di panggil Hyun Suk atau kerap di sapa Yang hyun suk ini hanya menghela nafas nya berat sebagai jawaban .
" Hyun suk? Kau tak apa? Kemana anak Blackpink? Mengapa mereka menghilang selama 3 hari setelah Bangtan pergi? Aku menghubungi ponsel mereka juga tak bisa , apa yang terjadi ?? "
Nada bicara Bang si hyuk sudah mulai sangat khawatir , bagaimana pun dirinya sudah menganggap Blackpink sebagai anak perawan nya juga , mengingat ia tidak memiliki anak dan sangat ingin punya anak perempuan .
" Si hyuk dengar lah .., keadaan sangat rumit kau tahu? Anak perewan ku yang masih cilik cilik kecelakaan 3 hari yang lalu "
" APEE LO KATA!? KECELAKAAN?! YANG BONENG AJA LU !? ANAK GADIS GUE KECELAKAAN... "
Yang hyun suk memutar bola mata nya malas , perasaan nih ye , anak gadis nya siape yang kecelakaan , yang panik bapak nya siapa .
" diam lah beruang jalan "
" YAK ! SEKATE KATE LO NGATAIN GUA BERUANG JALAN ?! DASAR LO ES BALOK SAMUDRA ATLANTIK ! "
" Jika tak ada yang penting lagi aku tutup "
" Heh gue belom selesai ngomong ! , Jadi lo gak ngasih tau anak Bangtan keadaan Blackpink saat ini? "
" Aku punya alasan untuk itu "
" Bener bener lu yee ... para perjaka gue kaga lu kasih tau! , panik dah tuh mereka di Hongkong "
" Aku tak perduli , jika mereka akan panik "
" Yak! Yang Sajangnim ! Gue bukan fans YG family yang seenak nye elo PHP in sana sini -- Yak!! HYUN SUK GUE LEMPAR LO YEE KE GUNUNG EVEREST-- "
Tut. Babeh unchuk mematikan telfon itu . Ia terus berjalan dan memasuki lift .
KRING!!!!
LAGI.
Ada telfon lagi masuk dari ponsel nya , Pria itu mengira papa bear a.k.a Bang si hyuk menelfon nya lagi dan tanpa basa basi tanpa melihat siapa yang menelfon ia langsung mengangkat nya .
" YAK ! SI HYUK ! KALAU KAU KHAWATIR PADA KONDISI BLACKPINK AKIBAT KECELAKAAN , DATANG SAJA KERUMAH SAKIT , NANTI AKAN KU KIRIM ALAMAT NYA !! " Seru Babeh kesal .
Deg.
Blackpink kecelakaan?? - ?
" Yeoboseyo ? Annyeong sajangnim... m--maaf meng--meng--mengganggu waktu nya "
Pria di sebrang telefon itu sudah gemeteran , takut setengah mampus abis denger bentakan Yang hyun suk . Bibir nya gemetar , keringat dingin sudah membasahi pelipis nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, You and US
FanfictionDua group besar yang bagaikan Kings and Queens nya generasi ke 3 . Sering sekali menjadi korban Shippers, dan bahkan kedua Group idol ini memiliki image yang baik, di mulai dari reaction dari kedua idol itu memperkuat fakta di kalangan Fans bahwa m...