[ BREAKING NEWS]
saling komen di akun social media masing masing akan kah Blackpink dan BTS memulai untuk Collab?[HOT NEWS! ]
Usai pulang dari world tour : Jungkook dan Jimin BTS di kabarkan jalan berdua tanpa bodyguard[HOT NEWS UPDATE! ]
Lisa dan Rose Blackpink dinner di malam Jungkook dan Jimin pergi berdua. Fans menklaim mereka bertemu dan double date[ KABAR TERKINI ]
Sering melakukan Thai greet : Jungkook BTS mengincar Lisa Blackpink?[ CEK AND RICEK ]
MV Blackpink ddu ddu ddu dan MV BTS DNA memasuki Girl band dan Boy band pertama yang mencapai 500M[ INSERT ]
Memiliki prestasi yang hampir setara : Fans sebut BTS dan Blackpink adalah Kings and Queens nya KPOPAngin sepoy sepoy serta teh hangat menemani 2 pria yang sedang duduk di halaman belakang menghadap kolam renang itu. Satu pria sedang membuka Mcbook nya dan menulis sepatah kata lagu, dan Pria yang satu lagi sedang memegang handphone nya dan membaca berita tentang group nya.
Pria itu tersenyum dan menampakan dimple nya. Tetapi detik selanjut nya senyuman itu pudar kala ada komenan dari Fans yang berasal dari group nya itu. Fans itu berkata... Mereka tidak menyukai Blackpink hanya karena dirinya penganut Oppa is mine.
Pria itu menghela nafas. Pelantun Fake Love itu mengerti, pasti akan ada yang seperti ini jika mereka membuka hubungan kedua group mereka kepada Publik. Sebagai Leader yang baik dia tidak ingin jika anggota blackpink mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari fans Bangtan.
" Kenapa wajah lo? " tanya Pria yang di samping nya tanpa mengalihkan mata nya dari Mcbook nya.
" ah nggak gus .. Cuma lagi baca berita aja kok " ucap nya yang lalu menonaktifkan handphone nya.
Suga mengangguk mengerti lalu meminum teh nya. Ia melirik ke RM sebentar. " Tentang Blackpink dan Bangtan? "
Rm hanya mengangguk. Suga menghela nafas.
" Army sumber kebahagiaan kita tetapi kita juga sayang sama member member Blackpink. Mereka berdua adalah hal yang gak bisa kita pilih... Karena mereka termasuk dari kehidupan kita , sama sama sumber kebahagiaan kita "
Rm menengok tak percaya apa yang dikatakan Suga tetapi dia juga mengerti apa kata kata Suga. Secara gak langsung dia berkata " kita ini sama kaya Army.. Manusia biasa yang ingin juga namanya hidup bebas "
" Selamat Pagi Rm Oppa , Suga Oppa "
Ucap seseorang yang ia masih mengenakan pakaian tidur nya sambil membawa piring dan segelas hot chocolate
" Pagi Lisa " sapa mereka berdua.
" ini buat kalian, Jisoo eonnie bilang dia dan Jin Oppa baru memasak pisang goreng , jadi kalian ganjel perut nya pakai gorengan dulu ya karna masakan nya belom matang "
Lisa menaruh piring yang berisi Pisang goreng lalu menyomot satu pisang goreng.
" Apa anak yang lain udah bangun lis? " Tanya RM dan langsung dapat gelengan Lisa.
" Belom Oppa.. Baru Jisoo eonnie, Jin Oppa , Jennie eonnie dan Jungkook "
RM mengangguk. " hari ini anak blackpink ada acara apa? Shooting di mulai esok "
" Jennie eonnie lagi mau ketempat pembuatan MV Solo dia , Jisoo eonnie dan Rose akan ke tempat shooting buat jadi model Kiss me. Kr . Dan gue? Entahlah mau kemana, sepertinya dirumah saja "
" Ehhh.. Ayo makan! Makanan nya udah mateng nihh " ucap Jisoo yang tiba tiba dateng sambil membawa spatula yang masih ia genggam.
Suga menutup Mcbook nya dan langsung berdiri berjalan kearah Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, You and US
FanfictionDua group besar yang bagaikan Kings and Queens nya generasi ke 3 . Sering sekali menjadi korban Shippers, dan bahkan kedua Group idol ini memiliki image yang baik, di mulai dari reaction dari kedua idol itu memperkuat fakta di kalangan Fans bahwa m...