20

18.8K 1.1K 209
                                    

    Gadis berambut hitam legam itu terduduk di salah satu bangku Sungai Han yang sepi , dirinya menatap nanar pada sungai didepan nya yang tenang , pipi gembil nya sudah basah akibat air mata nya sendiri .  
Lagi,,, dirinya teringat lagi pada kisah asmara nya 2 tahun lalu .

  Tetap saja , sejauh gadis itu melangkah , se kuat apa pun ia menjauh dari kenangan itu , dia pasti akan teringat lagi pada pria itu . Pria yang mau menemani saat dirinya kehilangan mood nya , Pria yang siap menghibur nya dengan sejuta lelucon nya , Pria yang bisa berubah drastis menjadi pria Cool hanya dengan mendatarkan wajah nya .

Semua tentang pria itu membuat nya sangat gila , terjebak dengan ikatan pertemanan selama ini membuat nya sangat amat tersiksa . Gadis itu tahu , gadis itu paham , dia tidak akan bisa memiliki nya seutuh nya .




  " Kenapa kau sendirian disini? "  Seorang pria dengan perawakan tinggi , menepuk pundak gadis itu .



Gadis itu terkejut , ia lantas mengeratkan penyamaran nya dan membalikan badan menghadap pria itu .




" Kai Oppa?! " kaget gadis itu yang mengetahui di depan nya sudah ada Kai dengan sebuah Cup Coffe di tangan nya .





Pria itu sama terkejut nya . " Seulgi yaa? Kau menangis? "



Seulgi refleks menghapus air matanya , lalu tersenyum hangat pada Kai . " Ani-yo Oppa , gue baik baik saja , untuk apa gue nangis "



   Kai , Pria itu memegang pundak Seulgi dan menatap gadis itu . " Lo bohong  , mata lo sembab , katakan siapa yang udah berani berani bikin gadis tengil gue nangis kaya gini ? "



Seulgi memutar bola matanya malas . " YAK! KIM JOONG IN SIAPA YANG KAU SEBUT TENGIL ?! "  Gadis itu beralih menjitak kepala Kai sebal .






Pria itu terkekeh geli , lalu beralih duduk di kursi diikuti oleh Seulgi setelah nya.
Pria itu menghela nafas berat lalu menatap gadis itu yang tatapan nya kosong ke sungai .






" Kenapa lo keluar malam malam kaya gini ? , apa lo lupa Seulgi ? Diri lo ini seorang Idol " Omel Kai memulai pertikaian .





" Gue lagi nyari Yeri , 3 hari dia gak pulang "  Jawab gadis itu seadanya dan sejujur nya .





Kai terkejut . Yeri sudah tidak pulang 3 hari katanya?? Kemanaa anak itu?


" Apa kalian berantem? " tanya Kai hati hati .


Seulgi menggeleng . " Tapi dia sempat beradu mulut dengan Wendy , Irene dan juga gue "


" Kenapa? "



" About Bangtan "



Kai mengangguk paham . " mengungkit masa lalu ?-eh? "



Seulgi hanya diam , Kai sudah bisa menebak nya dari awal . " Yeri mengungkit tentang Suga dan Wendy ? " tanya Kai.



Seulgi mengangguk . " Wendy kesal karena Yeri sangat ambisius untuk mendapatkan Jungkook , Yeri yang tak terima dan merasa tidak dapat dukungan membentak Wendy dan mengatakan Wendy terlalu sok mengalah dulu demi Jihyo Twice supaya bisa sama Suga . Yeri juga mengamuk padaku , dan itu memancing kemarahan Irene "



" Padahal Jihyo teman kecil nya Suga dulu , makanya mereka bisa dekat . Tapi tetap Yeri bilang kalau Jihyo lah yang merebut Suga dan Wendy yang mengalah " Lanjut Seulgi .



Kai mengangguk paham . " Terus kenapa lo nangis? "



Seulgi diam , tak minat untuk menjawab , dia mengalihkan tatapan nya ke Sungai .













Me, You and USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang