Golden Disc Awards

23.9K 1.2K 669
                                    



HOLLA SIAPA NIH YANG KANGEN CERITA INI ?

SIAPA NIH YANG KANGEN BLACKBANGTAN?

Maaf ya se bulan ini author tuh sibuk gengs

LEBARAN dan Liburan bahkan nulis cerita ini aja masih aku usaha untuk nulis , tapi tenang aja gengs yang penting gue udah next kan hahaha ....

ENAK GA DI GANTUNG?! Enak gak PENASARAN KELANJUTAN NYA HAHAHA , KALO KANGEN BACA ULANG AJA DARI PART 1 wkwkwk itu g itung biar gak lupa gitu ama alur nya .

YODAH DRI PADA BANYAK CENCONG ... SELAMAT MEMBACA !








   Siang yang terik hari ini di negeri gingseng membuat siapa saja ingin berlindung dan menikmati Segelas minuman berjenis es yang membuat seseorang ingin cepat cepat menghilangkan haus dahaga .

   Begitu juga dengan kedua insan pemuda pemudi ini yang sedari tadi hanya diam terpaku dengan pikiran nya masing-masing .


    Pemuda dengan rahang yang tegas , dengan wajah yang terbilang dingin dilihat ini ,memandang satu satu nya perempuan yang mau membantu nya ini dengan datar .

   "  Rose—ssi , apa kabar mu? "  ujar sang pria yang sesekali mengusap hidung nya memerah .

Rose . Perempuan itu menghela nafas lelah , ia sudah muak dengan perlakuan pria di depan nya ini .

" Ten , sudah berapa kali gue bilang jangan memaksa gue lagi untuk mendekatimu dengan Lisa " ucap Rose malas .

Ten smirk , dia meminum minuman nya dengan tenang . " Kata kau Lisa dan Jungkook sedang marahan "

" Cukup Ten ! Gue gamau lagi kasih informasi apa pun tentang Lisa "

Ten memandang tidak suka , pria itu mencekik leher Rose dengan tiba tiba .

" Kau tau apa yang akan ku lakukan kan ? Jika kau tak menuruti ucapan ku? "

Rose menepuk nepuk keras tangan Ten yang berada di leher nya . " uhuk ... le—lepas ! "

Ten merogoh kantung coat hitam mengkilat nya dan mengeluarkan ponsel nya , lalu mengotak Atik benda pipih itu sebentar , dengan tangan yang masih mencekik Rose , ia menunjukkan ponsel nya .

 
   " Aku tidak akan segan segan menghancurkan reputasi Pemuda Jeon itu dengan group nya , kau tahu itu Roseanne "

Ten melepaskan Cengkraman nya dan menatap tajam Rose .

  " Sampai kapan pun aku tidak akan takut dengan mu! " setelah mengatakan itu Rose meraih tas nya dan pergi dari sana .

  Ten hanya tersenyum meremehkan sembari menatap punggung Rose yang sudah menjauh .

Puk.

" Bagaimana Ten? Apa mawar berduri itu mau menuruti mu? "  tanya seorang perempuan di belakang Ten .

Ten menggeleng lalu tersenyum smirk kepada perempuan itu . 

" Dia tidak ingin menuruti nya "



Brak!

" APA?!  Gimana sih Ten?! Dengan kaya gini rencana kita memisahkan kedua orang itu akan sulit! " 

" Tenang saja Yeri—ssi , kita jalankan plan B , dan aku pastikan mereka akan berpisah sebelum menjadi sepasang kekasih , bukan hanya mereka yang berpisah , tapi hubungan si mawar itu akan kita hancurkan juga "























Me, You and USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang