17

23.7K 1.3K 449
                                    

" Pagi.  Ada deretan cerita pahit manis yang ingin ku tunjukan padamu tetapi memilih kebahagia mu dengan orang lain adalah caraku menyalurkan cerita manis ku.. 
Yeah..  Manis melihat senyum mu sekaligus pahit melihat senyum itu bukan untuk ku " - Min



Hot News!

      Setahun berakhir MMA akan segera tiba!!
Di kabarkan kedua Group besar akan menghadiri acara itu.

Korean News!
     Paling di nanti nantikan Blackpink dan BTS untuk pertama kalinya di tahun ini  di kabarkan akan menghadiri acara MMA

Cek and ricek
       Sama sama memecahkan panggung pada tahun  2017 . Fans meminta kedua nya datang kembali.

Pria yang sering kali di sebut sebut sebagai manusia es itu  membaca berita berita itu dengan tenang.  Ekspresi wajah nya tak bisa di baca oleh siapa pun... 

     Setelah mengscroll scroll timeline berita pagi ini ia menemukan satu berita yang mencuri seluruh perhatian nya. 

 

Korean News! 

       Mulai debut Solo nya Jennie Blackpink tampak berkarisma dengan judul Solo nya

Pria itu tersenyum sekilas , hanya sudut bibirnya yang terangkat , ia memandang lekat wanita yang ada di dalam berita itu .

   Tak bisa ia pungkiri bahwa Jennie sangat lah cantik dan imut secara bersamaan , Pria itu tahu gadis di layar handphone nya ini sangat gampang ia dapat tetapi sangat sulit ia rengkuh.

   Pria itu tahu tak seharusnya ia tertarik dengan  gadis bermata kucing itu.  Semua berawal ketika.......





FLASHBACK ON

Saat ini ke enam anak Bangtan sedang santai di ruang tamu dorm nya.

Tunggu dulu,... Sepertinya ada yang salah

Kenapa cuma enam? 

Ah itu si pangeran tidur belum juga keluar dari kamar nya sejak siang , entahlah tidak ada yang tahu mungkin ia masih berada di alam mimpi.

" Namjoon hyung..  Kenapa Yoongi hyung belum juga keluar dari kamar nya?  Bahkan ini mau memasuki makan malam dan dia juga belum makan siang "   Jimin.  Pria itu menatap kamar sang kakak dengan terheran heran.

Namjoon memutar bola matanya malas.  " Kau seperti tidak tahu saja Hyung mu yang satu itu bagaimana?  "

Jimin menaikan sekilas alis nya lalu menatap Televisi.

" Wow!  Lihat itu bukan nya Group Rookie yang kemarin datang di acara AAA ya?  "  Jin melotot seraya memakan popcorn Jhope.

" Mereka sangat berbakat , sangat cocok dengan julukan mereka sebagai Monster rookie "  Komentar Namjoon.

" aing rasa aing cocok klop sama mereka " Jhope.

" Ya..  Gue juga begitu entah kenapa gaya dan selera mereka sangat selaras dengan kita "  Jimin memandang keempat gadis itu.

" YG benar benar keren " - Jhope

" hei..  Cukup menarik gadis berpipi gembul itu " Jungkook menunjuk salah satu dari mereka.

" Maksud mu Lisa?  "  Jin bertanya dan disertai seringai nya.

" Kenapa hyung bisa tahu namanya?  "

Me, You and USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang