Tetangga baru pelipur lara

15.8K 1.1K 449
                                    





Gadis berpipi gembul itu berjalan keluar dari dorm yang selama ini menjadi tempat tinggalnya itu dengan kesal . Bagaimana tidak? Barusan sekali ia mendengar percakapan Unnie tertuanya dengan seseorang disebrang telfon . Oh bukan itu yang menjadi masalahnya . Masalahnya adalah Unnie nya itu membicarakan suatu rencana pembunuhan untuk idol terkenal .

Awalnya dirinya tidak mau perduli seluruh urusan Unnie nya , tetapi . Mendengar ternyata yang melakukan pembunuhan itu adalah Unnie nya sendiri ... rasanya gadis itu ingin marah .


" SinB kau mau kemana!? " Seru Yuju yang sudah berlari tergopoh gopoh melihat SinB yang keluar dorm dengan kopernya

" Aku mau hidup sendiri! jangan menahanku Unnie " ujar perempuan cantik itu .

" Kau mau tinggal dimana emang? Jangan membuat kami susah SinB! Cepat bawa kopermu kedalam "

Umji sudah menangis melihat kakak yang hanya beberapa bulan darinya ini ingin pergi . Jujur saja Umji tahu kenapa SinB mau pergi .

Oh ayolah di group ini yang masih sangat waras hanya Umji dan SinB.


" Mwo?! Ada apa ini?? kau mau kemana SinB? " tanya Sowon yang tiba tiba datang .

SinB menatap tidak suka gadis didepannya ini .

" Unnie , kau menyayangiku? " tanyanya.

" Tentu saja aku menyayangimu , memang nya kenapa kau bertanya seperti itu?! "

"Unnie tolong jujur padaku! Kau , Yuju Unnie dan Eunha yang hampir membunuh Blackpink kan ?! " sentak gadis itu .

Sowon terkejut , Yuju apalagi . Oh jangan tanyakan dimana Eunha , gadis itu sedang pergi kerumah orang tuanya dari subuh .

" Kau berbicara apa Hwang Eun bi ?! "

" Unnie! Tolong jujur padaku! Itu benarkan??"

Sowon menghela nafas , harusnya dia tahu dari awal kalau adik cantik nya ini sangat membenci tindakan nya yang terlalu over terhadap bangtan.

" Iya ! Aku melakukan nya ! Tapi itu semua demi kebahagiaanku ! "

SinB menatap penuh kebencian setelah mendengar pengakuan Sowon .

" Aku membencimu Unnie! Aku tidak ingin punya kakak seorang pembunuh! Kau tau? Perbuatanmu ini malah makin membuat Seokjin sunbae membencimu! Kau sangat jahat sudah menyelakai anggota Blackpink! Ck. Aku pergi "


Setelah itu gadis itu melangkah kan kakinya menjauh





👣👣👣

Sementara itu di dorm Blackbangtan lagi heboh heboh nya. soalnya Blackpink baru saja pulang dari World Tour nya dan ini artinya...

Quality Time bersama Bangtan....

Ngomong ngomong soal memanipulasi kodean mereka . Mereka sudah menjalankannya loh!

Taehyung dan Jisoo jadi sering memakai jam yang katanya Couple itu di setiap mereka di depan publik. Toh.. itu tidak masalah bagi mereka berdua , Toh kata Jisoo , Irene juga mempunyai jam Cartier persis sama kaya punya Taehyung . Ya Taehyung sih seneng seneng aja sebenernya jika harus Triple kill dijomblangi sama ketiga gadis cantik itu .

Ya siapa lagi kalau bukan? Jennie , Jisoo dan Irene . Tapi yang menjadi masalah adalah Irene , melihat Shipper Vrene jadi memiliki harapan... Bapak Suho Diningrat langsung menghubungi Mas Mpih dan ngomel ngomel dengan nya , katanya....

Me, You and USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang