Rose dan Jimin kedua orang yang sempat memutuskan hubungan asmara mereka ini , kini tengah saling menatap satu sama lain .
Setelah beberapa menit Jimin pingsan akibat obat tidur yang di beri Lisa pada makanan nya... Pria itu akhirnya siuman juga , tetapi bukan itu yang membuat pria itu diam kaku sekarang , tapi... munculnya Rose di hadapan nya membuat dia kehilangan kata kata yang ingin ia utarakan pada gadis Park itu .
Ceklek...Pintu kamar terbuka dan muncul lah Kim Taehyung yang memasuki kamar nya Jimin sembari membawa air minum untuk pria itu .
" Loh Jim? sudah sadar? "
Jimin menoleh dan mengangguk setelah nya , Taehyung berjalan dan duduk di tepi kasur di depan Rose .
" Minum dulu " Taehyung menyondorkan air minum sembari membantu Jimin duduk .
Rose berdiri hendak keluar tetapi pergerakan nya terhenti karena Taehyung lebih dulu mencegat nya ." lo mau kemana Rose? "
" gu—gue mau keluar , kan udah ada lo yang jagain dia "
Taehyung berdehem ." Rose bisa ga kita bicara berdua? Ada hal yang lo harus tau "
Rose mengernyit tapi detik berikutnya dia mengangguk dan perlahan berjalan keluar .
Taehyung menaruh gelas berisi air itu di nakas sebelah Jimin . " Bentar ya Jim "
Jimin mengangguk dan tersenyum bentar .
Setelah menutup pintu kamar Jimin , Taehyung berjalan menghampiri Rose yang terduduk di meja Bar dapur dengan di temani Cola yang sengaja dia siapkan
Taehyung duduk di depan Rose . " Ekhem..Rose "
" nde "
Taehyung menggaruk tengkuk nya canggung .
" se—se—sebelumnya gue mau nanya sama lo "
" Yak! Kenapa lo jadi gagap begitu Oppa? "
" a—ani ani ... gu—gue belum melakukan rutinitas sebagai lelaki aja tadi pagi "
" apa maksud nya? "
" gu—gue belum main sabun Rose tadi pagi "
Sementara itu di keadaan yang sama tepat nya di dekat tangga atas . sudah berjejer anak anak Blackbangtan minus Jimin yang melihat Taehyung beraksi , mereka sembunyi bertumpuk di tempat yang memang lumayan sempit .
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, You and US
FanficDua group besar yang bagaikan Kings and Queens nya generasi ke 3 . Sering sekali menjadi korban Shippers, dan bahkan kedua Group idol ini memiliki image yang baik, di mulai dari reaction dari kedua idol itu memperkuat fakta di kalangan Fans bahwa m...