Menemukan Euphoria bukanlah perihal yang mudah bagi setiap manusia. Bohong jika Euphoria itu sederhana . Jahat, Jika manusia membeli Euphoria memakai uang . terkadang manusia menemukan Euphoria-nya dengan cara yang salah.
Euphoria itu tentang memberi dan berbagi. Memberi kebaikan kepada orang lain, berbagi kasih sayang untuk yang disayang.Sama seperti Jungkook saat ini , mungkin dia sudah tahu dan paham Euphoria yang dia cari selama ini sudah ada di sebelah nya.
Gadis berpipi gembil itu terus terusan memejamkan matanya sejak tadi, menikmati segelintir angin menerpa wajah barbie nya sejak tadi.
" Yak! Lalisa , lo tidur? "
Gadis yang di panggil Lalisa itu membuka matanya secara perlahan lalu menatap pria bergigi kelinci di sebelah nya.
" Gue cuma lelah Kook.. "
Jungkook mengangguk paham. " Maafkan kami gak bisa ada di sebelah kalian kemarin saat kalian dalam masa sulit "
" Ani.. Kook jangan merasa bersalah, ini semua udah takdir kok "
" Tapi,, kalian adalah tanggung jawab kami "
Lisa terkekeh sebentar, tangan nya mulai mengacak ngacak puncak kepala Jungkook.
" Memang nya apa alasan kalian bisa menganggap kami adalah tanggung jawab kalian ? "Jungkook bungkam, ia hanya menatap rerumputan rumah sakit.
" Kita hanya sebatas patner kerja untuk sekarang , mungkin tanpa variety Show kita tidak akan pernah dekat satu sama lain antara BTS dan Blackpink " lanjut Lisa lagi.
Jungkook tambah bungkam, hati nya meringis sakit mendengar penuturan Lisa.
" Kami sadar kalo kalian lebih tinggi dari pada kami dan semakin kalian tinggi, semakin kalian terkenal, semakin cahaya kalian makin terang , dan semakin banyak juga yang mencintai kalian.... --- " ucapan Lisa terpotong, dia menarik nafas dalam , dirinya berusaha untuk tidak menangis.
" -- Semakin banyak juga yang membenci Blackpink jika kalian terus terusan melindungi kami "
Sakit . Diam diam Jungkook membenarkan ucapan Lisa, Jungkook yakin pasti semakin banyak yang membenci Blackpink jika hubungan pribadi kedua group itu terbongkar.
Jungkook sangat menyayangi Army , Jungkook / Bangtan yang lain juga menyayangi Blackpink .. Namun.. Jungkook tertekan, sakit hati jika Army berusaha menyerang anggota Blackpink , Sakit hati jika Army berusaha mengandalkan dan mengelu elukan Prestasi Bangtan untuk menyerang Blackpink dan Blink.
Jungkook tertekan dan marah--
" Lis "
" Ya? "
" Mau kah berjuang bersama membuat Bangtan dan Blackpink menjadi setara dan hanya kita yang membawa nama KPOP lebih di kenal di seluruh dunia? "
Lisa membelalakan matanya kaget, dan detik berikutnya dia tersenyum mengiyakan
" Lis "
" hm? "
" Izinkan gue menjadi satu satunya yang mengisi hati lo dan melindungi lo dari haters di luar sana, bahkan gue akan ngelindungi lo dari Army yang akan menyerang lo "
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, You and US
FanficDua group besar yang bagaikan Kings and Queens nya generasi ke 3 . Sering sekali menjadi korban Shippers, dan bahkan kedua Group idol ini memiliki image yang baik, di mulai dari reaction dari kedua idol itu memperkuat fakta di kalangan Fans bahwa m...