They don't know about us

12.8K 915 632
                                    









     Comeback BTS memang sangat sangat ditunggu oleh jutaan umat didunia ini . Semua orang menunggu kehadiran ke 7 Kings of Kpop generasi ke 3 tersebut . Tapi... tidak menutup kemungkinan semua orang juga menantikan Blackpink sang Queens of Kpop generasi ke 3 itu juga .


Seperti yang semua orang tau juga kalau YG entertainment sangat jarang memberi Comeback kepada para idol nya . YG ent mempersiapkan Comeback artist nya sangat matang , sangat sempurna . Mereka memang jarang Comeback tetapi sekali Comeback? Lagu lagu artist nya Tranding dimana mana dan bisa diterima oleh banyak kalangan.

Kedua perusahaan sudah memberi keputusan bahwa kedua group besar itu akan Comeback dibulan yang sama . Dan itu memunculkan banyak komentar komentar dari para penggemar .


[6757] " Bhak... Comeback Blackpink dan BTS akan di rilis pada bulan yang sama ? "

[6899] Owh aku tidak bisa membayangkan betapa gemparnya bulan ini di isi oleh Blackpink dan BTS

[6045] YG benar benar nyari mati ! Bagaimana bisa mereka memberi Comeback kepada Blackpink dibulan yang sama dengan BTs ?? Mereka mau dikalahkan dengan BTS secara cuma cuma???

[6545] akan ada perang Viewers di bulan ini , kita lihat kekuatan dari Raja dan Ratu KPOP














     Jungkook mematikan ponsel nya dengan kesal setelah membaca beberapa komentar dari para penggemar . Oh kenapa sangat sulit menyatukan group nya dengan group para gadis?  Jungkook hanya ingin BTS dan Blackpink bisa setara di hadapan dunia , di akui seluruh telatenta nya .

Baru pagi tadi BTS tiba di Seoul , ke 7 pria itu baru pulang dari perjalanan konser mereka dan anak Blackpink tidak ada dirumah karena kabarnya keempat member Blackpink sedang mengecheck MV terbaru mereka yang sudah selesai pengeditan . Oh ayolah bahkan Bangtan saja gak dikasih tau bagaimana tema dan lagu baru dari Blackpink .


" Hyung! Kookie lapar ! " teriak Jungkook yang berjalan seraya merengek menghampiri Seokjin di ruang tamu

" Sabar sebentar Jung , gue lagi nerima email dari Bang PD "  ujar Seokjin yang tidak mengalihkan sedikitpun perhatiannya dari ponselnya .


Jungkook mengernyit kemudian nimbrung . " Itu daftar apa Hyung? "

" Oh ini daftar Brand yang ingin menawarkan kerja  sama dengan kita dan juga daftar Brand yang kedepan nya ingin mengontrak Blackpink "


Jungkook mengangguk saja seraya ikutan melihat lihat .

" Wah , KIA , Samsung , Shopee , Adidas? Wah daebak Blackpink benar benar keren . Tapi untuk apa Hyung lihat daftar daftar ini? "


" Gue disuruh milih milih yang mana bisa disamain Bangtan "

" Maksud hyung? "

" Contoh , Bangtan dapat project iklan mobil dan merk nya Hyundai , nah nanti kita cari iklan mobil apa yang bagus buat Blackpink , and... ini KIA kebetulan menawari "

Jungkook hanya mengangguk saja .

Tiba tiba Jhope dan Jimin datang seraya kedua pria itu memegang gelas berisi air yang tinggal setengah .

" Blackpink belom pulang ? " tanya Jimin yang mendudukan dirinya di depan Jungkook dan Jin .

Jin dan Jungkook menggeleng .

" aduh si Ciwi ciwi yak! Aing kan udah nengak " -Jhope

" Apaan tuh Nengak? " -Jin

Me, You and USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang