18. bertemu orangtua lisa

2.7K 306 13
                                    

Lisa tidak tau sekaya apa teman marcell yang bernama javier yang marcell sebut sakit jiwa itu, sampai punya pesawat pribadi yang sekarang di naiki mereka. tapi marcell dengan bangga nya menyebut kalau javier dan dirinya sama pengusaha kaya raya dan dari keluarga kolongmerat. Dan respon lisa hanya menggelengkan kepalanya sambil berdecak karna kepercayaan diri lelaki yang sekarang duduk di sampingnya dengan laptop dan beberapa map di sampingnya.

Rasanya lisa ingin pindah duduk ke depan rose dan jeffry yang sekarang sedang merekam vidio, layaknya pasangan milenial lainnya yang kekinian, dari pada duduk di samping marcell dengan setumpuk pekerjaannya.

"Sebentar lice, bibirnya enggak usah di manyun-manyunin gitu, mau saya cipok ya?"

Lisa menoleh ke arah marcell yang tadi melirik nya sekilas lalu fokus lagi pada pekerjaannya.

"memangnya kamu sesibuk itu ya?" lisa bertanya. "biasanya santai tuh, sekarang kok sibuk kerja?"

"Ya mau gimana, saya selesaiin ini dulu, biar nanti di thailand semua waktu saya bisa buat kamu. Lagian kan saya juga duduk di sebelah kamu, enggak terlalu nganggurin kamu juga"
Lisa tersenyum lebar mendengar kalimat prontal marcell yang mirip gombalan itu.

"katanya kemaren mau main pangku-pangkuan di pesawat?" goda lisa.

Marcell mendongakkan kepala nya, menatap ke arah lisa.

"beneran lice?, yuk!" marcell langsung menutup laptopnya.

"enggak jadi ah, kan kamu sibuk" lisa menjawab.

Marcell diam.

"awas ya kamu kalau udah sah" marcell mengancam lalu membuka lagi laptop nya.

Lisa mengaktifkan camera vidio nya lalu merekam dirinya yang sekarang bersandar di lengan marcell.

"dih lihat lisa ngiri jadi bikin vlog sendiri" rose mencibir dan mengarahkan kameranya pada lisa yang bersandar pada marcell yang mengenakan topi.

"biarin orang ngiri" lisa menjawab,

"Dan setelah hampir enam bulan aku sibuk, dan enggak ada bikin vlog. Aku enggak tau mau ngasih judul vlog ini apa nantinya, yang pasti aku liburan lagi sama couple ter-alay tahun ini. Jeff and rojee" lisa mengarahkan cameranya pada rose dan jeffry.

"mungkin sebagian dari kalian kalau aku sudah putus sama si itu tuh, dan pasti kalian juga tau kan apa sebabnya. Tapi dari itu semua, aku tau artinya Tuhan sayang denganku dan menggantinya dengan seseorang yang lebih baik"

Marcell mengambil alih camera lisa.

"saya enggak ngerti cewek milenial hobby banget bikin vlog. Sebenarnya lisa cuma enggak mau kalah sama rose dan jeff. Tapi seru juga bisa masuk di vlog si model" marcell berkata.

"Ngapain ngambil alih, sana kerja lagi" lisa menjawab

"kamu gangguin saya kerja mulu dari tadi, cerocos mulu. Cium juga nih" marcell membalas

"Marcell" lisa melotot.

"kerjaan saya sudah selesai, enggak usah ngebacot deh kamu. Ini kamu yang mau ngomong atau saya?" marcell bertanya.

Lisa mendengus. Dan marcell terkekah melihatnya.

"tadi kamu bilang apa?, bersyukur dapat yang kayak saya?" marcell mencium pipi lisa sekilas.

"yasudah lah vlog nya kita kasih judul travel ke thailand sebelum nikah" lisa menjawab.

"ciaaaa yang sudah go fublic" rose menyahut.

"uhuy, janur kunung bentar lagi melengkung. Makan gratis lah kita" jeffry menambahkan

Marcell tertawa mendengarnya.

Side to SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang