Notes

16.3K 318 25
                                    

Hai, guys. Aku kembali dengan Aldan versi baru. Aldan lagi dan lagi mengalami perombakan dan itu terjadi di plotnya. Well, aku merasa konflik sebelumnya itu beneran berat dan malah sedikit ngawur, dramatis dan klise. Jadi, aku memutuskan untuk merombak semua part Aldan ini.

Awal baru dan konflik baru yang lebih ringan, aku harap tulisan ku bisa mudah dimengerti oleh kalian yang membaca. Please, beri aku masukan dan saran untuk aku bisa berkembang jauh lagi.

Ada tokoh yang aku keluarkan, karena aku merasa tokoh di cerita ini lumayan banyak dan jatuhnya malah membingungkan. Aku juga menghindari alur yang terlihat monoton, aku berusaha menggantinya dengan alur yang supaya tidak terlihat klise dibayangan kalian saat membaca nanti.

Jujur, aku hiatus lumayan lama, ketika aku kembali ingin menulis itu rasanya sedikit kaku dan pembawaan aku yang dulu nya easy, sekarang jadi lebih susah buat nuangin, efek enggak nulis-nulis ini tuh.

Aku berharap tulisanku bisa mudah dimengerti oleh kalian semuanya, kemudian Aldan versi baru ini juga sudah aku susun sedemikian rupa alias terstruktur, dulu itu aku nulis kayak yang mengalir gitu aja makanya ngaco dan kebanyakan klise. Kalian pasti bosan dengan itu.

Benarkan?

Aku juga kebanyakan meminta pendapat dengan teman-temanku dan mereka memberikan aku saran ini-itu hingga Aldan yang versi baru ini akan publish.

Semoga suka, beri feedback cerita ini. Dan kalau kalian suka tolong tunggu terus update Aldan. Aku juga selain menyiapkan Aldan versi baru, aku juga sedang menyiapkan cerita lain. Tapi... Untuk saat ini Aldan berada diprioritasku.

Thank you.

Regards,
Momo.

©2020-10-02

ALDAN : Be with you✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang