Chapter 40

2.9K 149 44
                                    

Maaf para bucinnya Aldan, beberapa hari ini nggak update-update, hehe.

Jam berapa kalian baca chapter ini?

Absen dari kota mana aja kalian?

________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________________________


"Main bowling yuk?" ajak Aldan.

"Ayo," seru Saira.

Dengan antusias Saira menarik Aldan memasuki tempat bowling.

"Pelan-pelan nanti jatuh," ucap Aldan memeperingati Saira.

"Woyyy, Al!"

Aldan dan Saira menoleh, mereka membalas sapaan tersebut. Mereka bertemu dengan kembar dan Nami.

"Kalian di sini juga?" tanya Saira.

"Iya, kalian mau main bowling?" tanya Adnan melirik tempat bowling di hadapan mereka.

"Iya, Bintang mana?" balas Aldan.

"Dia mah ngebucin di tempat lain lah," jawab Afkan dan Aldan langsung mengangguk mengerti.

Saira memicing curiga sembari menatap sahabatnya, Nami. "Nam lo kok bisa bareng mereka?" tanyanya pada Nami.

Nami gelagapan dengan berseru panik. "Tadi gue bareng Ratu kok, trus nggak sengaja ketemu mereka. Ratu lagi ke toilet dulu katanya kebelet."

"Ohhh," Saira mengangguk-ngangguk.

"Ayo masuk," ajak Afkan sembari menarik Nami masuk ke tempat bowling. Adnan menatap kembarannya tidak suka. Ia mengikuti mereka.

Aldan tertawa kecil. "Kamu jangan tanya yang aneh-aneh, nggak lihat tadi sahabat kamu kayak abis keciduk."

"Hehe, aku suka liat wajah panik sahabat aku." ucap Saira.

Tangan Aldan menjawil hidung mungil Saira. "Dasar."

Mereka berjalan masuk dan sudah melihat si kembar yang bermain bowling. Sedangkan, Nami hanya duduk melihat belum terlalu niat untuk bermain.

"Nam, lo udah telfon Ratu buat nyusul ketempat ini? Biar dia nggak nyasar kemana-mana," ucap Saira sembari menyedot minuman bubble yang sebelumnya ia beli.

"Udah, Ra. Dia lagi jalan kesini," ucap Nami. "Main yuk?"

Kepala Saira mengangguk. Ia berjalan kearah Aldan dan meminta pacarnya itu mengajarinya cara melempar bola bowling.

ALDAN : Be with you✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang