M-PREG GA NIH?
GAUSAH YA? RIBET hwhwhSeminggu sudah umur pernikahan mereka. Dan seminggu pula keseharian di rumah Jung menjadi lebih berwarna dan sedikit adegan keju disana.
Namun berbeda dengan pagi ini. Taeyong sakit, Lelaki manis itu sejak tadi mengeluh pusing dan mual, ia kini tengah terbaring di ranjang kamar dengan Jaehyun yang menatapnya khawatir.
Sejak dari tadi pria Jung selalu menyarankan untuk memanggil dokter tapi selalu ditolak oleh Taeyong Dengan alasan jika ia hanya masuk angin.
"Tidak ke kantor?" Tanya Taeyong saat melihat Jaehyun masih santai dengan kaos dan celana pendeknya.
"Tidak, aku ingin merawatmu" balas pria Jung itu dengan raut khawatir.
Taeyong terkekeh "Lalu bagaimana dengan pekerjaanmu?"
"Pekerjaan bisa kuselesaikan besok sayang, untuk saat ini aku ingin merawatmu seharian"
Adegan keju terulang kembali.
"Ugh bagaimana dengan Mark?"
"Bibi Kim yang merawatnya oke? Jadi sekarang kau tidur agar besok kau bisa merawat Mark dan mengurus suamimu ini"
Taeyong mengangguk pelan setelahnya
~Baby Jung~
"Dimana menantu ibu?!" Suara pekikan Nyonya Jung mengagetkan Jaehyun yang sedang asik menyuapi anaknya.
"Jaehyun, apa yang terjadi dengan Taeyong?!" Tanya Nyonya Jung panik. Yang benar saja, bahkan ia rela meninggalkan suaminya dan Chaeyeon tanpa sarapan karena menerima pesan dari Jaehyun jika Taeyong tengah sakit.
"Dia dikamar Bu, dia hanya pusing dan mual"
"Eh?"
Jaehyun mengerutkan dahinya bingung akan reaksi dari ibunya. Hanya eh?.
"Maksudku, sejak kapan ia pusing dan mual?"
"Baru tadi pagi"
"Tidak mencoba membawanya ke dokter?"
"Sudah dan Taeyong menolaknya"
Oke sepertinya Nyonya Jung harus turun tangan untuk saat ini.
"Siapkan mobilmu, kita akan kerumah sakit sekarang" Ujar Nyonya Jung berlalu menuju kamar putranya.
Sepeninggal sang Ibu Jaehyun lantas menggendong Mark dan membawa anak itu ke kamarnya. Ia takut jika ibunya akan menyeret Taeyong mengingat seberapa frontalnya ia.
Dan dilihatnya saat ini Taeyong tengah berusaha bangkit dari tidurnya di bantu oleh Nyonya Jung. Entah sihir apa yang digunakan wanita paruh baya itu sehingga membuat Taeyong mau menurutinya.
"Kenapa kau kemari? Ibu menyuruhmu menyiapkan mobil Jung!"
Jaehyun gelagapan mendengar pekikan Ibunya, lantas berlari kecil ke lantai bawah; arah garasi guna melaksanakan perintah Ibunya. Sedangkan bayi digendongannya malah tertawa akibat tubuhnya yang terhentak-hentak akibat sang ayah.
"Kenapa kau malah tertawa hm? Senang melihat papamu dimarahi nenek?" Ejek Jaehyun saat meletakkan Mark di bangku penumpang samping kemudi.
Pria Jung berlari memutar mobil dan masuk ke ruang kemudi lalu menyalakan mesinnya selagi menunggu Sang Ibu dan Istrinya yang dalam perjalanan menuju kemari.
"Buka pintunya Jaehyun!" Pekikan Nyonya Jung sukses membuat Jaehyun sedikit berjengit kaget lalu segera keluar dan membukakan pintu untuk ibu dan istrinya.
"Ayo pak supir, kita ke rumah sakit sekrang"
Jaehyun mendengus sedangkan Taeyong terkekeh pelan melihat wajah sebal dari Suaminya. Berbeda lagi dengan Mark yang asik mengemut Jarinya tak lupa sabuk pengaman yang tadi sempat Jaehyun pasang.
Sepertinya bayi itu kelaparan mengigat tadi acara makannya dipotong oleh Nyonya Jung.
Sesampainya di rumah sakit, rombongan keluarga itu pun bergegas menuju ruang periksa dengan Jaehyun yang membopoh Taeyong dan Nyonya Jung yang menggendong Mark.
"Jadi bagaimana?" Sembur Nyonya Jung saat Dokter membawa mereka ke ruangannya. Untuk memberi tahu keadaan Taeyong tentu saja.
"Anak ibu hanya kelelahan saja, saya akan menuliskan resep obat nya dulu"
"Tunggu, Taeyong tidak hamil?" tanya Nyonya Jung dengan raut sedikit kecewanya, dan itu ditangkap langsung oleh Jaehyun yang tengah duduj disampingnya.
"Untuk saat ini belum Nyonya"
Guratan kecewa nampal jelas kali ini di raut Nyonya Jung. Jaehyun yang melihatnya pun tak bisa berbuat apa-apa.
"Baiklah dokter, Terimakasih"
Tbc..
Cuma mau ngasih tau..
Kalau
Habis ini end :")
Oh iya sampe lupa,
Untuk yang kemarin ngirim pict Jaeyong Reeno ucapkan selamat menunaikan– ekhm MAKASIH BANYAK YAALLAH GARA-GARA PICT OTAKKU JADI ENCHER EW EW
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Jung • Jaeyong✔
FanfictionMark Jung need some mommy who's loving him so much