Papa Jung

82.3K 7.8K 1K
                                    

"Papa~" Suara lembut mengalun indah di pagi cerah dengan sinar matahari yang menghangatkan penduduk bumi.

"Papa Jung~" kembali suara itu mengalun di telinga seorang pria yang tengah tertidur pulas di atas ranjang. Ia semakin menyamankan diri di singgasananya, suara lembut itu bak lullaby pengantar tidur yang membuatnya semakin nyaman menutup mata.

"Papaaa~" Matanya semakin erat terpejam.

"pAPA JUNG AYO BANGUN!!"

Jaehyun langsung bangun dan bangkit dari tidurnya saat mendengar teriakan sayang dari sang Istri. Taeyong mendelik kearah suaminya yang masih kelimpungan karena baru saja bangun dari hibernasinya.

"Ayo bangun papaa~" 

Pemuda mungil itu mengerucutkan bibir nya lalu bergelayut manja pada lengan kekar milik Jaehyun, membuat sang Suami mau-tak mau harus sepenuhnya sadar demi meladeni Istrinya.

"Kenapa sayang? Ini masih jam lima pagi"

Jaehyun menatap Taeyong yang terduduk di kasur dengan piyama kebesarannya yang sedikit melorot menampakkan pundak putihnya.

"Hehe... Bikinini sarapan Papa~"

"Eh?"

"Ayo bikinin Ih!!" Taeyong mendelik, namun tak ada kesan seram sedikitpun, malah hanya ada kesan lucu yang mendominasi.

"E-ee.. Iya-iya ini papa bikinin, Mama mau sarapan apa hm?"

Taeyong tertawa riang mendengarnya. "Mau Pancake sama jus mangga!!"

Jaehyun langsung menyerbu Taeyong dengan kecupan, tak kuat melihat tingkah lucu Istrinya.

"Jangan cium-cium! Bikin sarapan sana!!"

Jaehyun tertawa lalu bergegas menuju dapur demi menuruti permintaan Taeyong.

Jaehyun tertawa lalu bergegas menuju dapur demi menuruti permintaan Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Jaehyun tengah menyelesaikan pekerjaannya di ruang kerja. Sejak Bulan lalu ia memang sudah mengambil cuti dan memilih mengerjakan pekerjaannya dirumah, dan itu semua agar ia bisa mengawasi gerak istrinya yang saat ini sangatlah manja di kehamilannya.

Seonggok makhluk bersurai dark brown menyembulkan kepalanya di pintu ruang kerja Jaehyun. Matanya berkedip lucu saat melihat Jaehyun tengah sibuk dengan berkas di atas meja kerjanya.

"Papa" Cicit Pemuda tadi dan langsung ditangkap baik oleh Jaehyun. Ia menoleh.

Senyum hangatnya terbit saat melihat kesayangannya. "Ada apa sayang?"

"Papa sibuk?" Tubuh mungil itu melangkah masuk. Menampakkan dirinya dengan balutan kaos berukuran big size hingga bisa menutupi setengah dari pahanya. Pakaian itu sengaja dibeli oleh Jaehyun agar istrinya nyaman mengingat saat ini perutnya yang mulai membesar.

Baby Jung • Jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang