Taeyong saat ini tengah sibuk mendandani Mark yang akan pergi ke pesta ulang tahun anak dari rekan kerja Jaehyun. Johnny Seo.
Tubuh mungil Mark dibalut baju putih polos dengan jaket jeans berwarna soft blue. Pipinya yang memerah alami membuat penampilan Mark semakin lucu.
Selesai membenahi penampilan Mark, Taeyong lantas ikut bersiap pergi. Jaehyun bahkan sudah siap sedia dibawah, menyiapkan mobil yang akan mereka gunakan nanti.
Diperjalanan, Mark tak henti-hentinya mengoceh tentang anak dari tetangga baru yang baru saja menjadi temannya. Na Jaemin namanya.
Matanya berbinar saat menceritakan apa saja yang mereka mainkan. Bahkan Mark berulangkali memekik pelan karena terlalu antusias.
Taeyong yang melihatnya tertawa geli begitupun dengan Jaehyun.
Tak terasa mereka sudah sampai di tujuan. Sebuah mansion megah dengan aksen eropa.
Keluarga kecil itu mulai berjalan menuju halaman belakang mansion, tempat acara berlangsung.
Mark berdecak kagum saat melihat banyak balon dan pita yang dijadikan hiasan acara. Ia jadi ingin membawanya satu.
"Jung Jaehyun, apa kabar" sapa seorang pria tinggi dengan setelan jas kasual nya.
"Baik, dimana istrimu?"
"Ten? Dia sedang bersiap dengan anak kami"
"Kalau begitu selamat ulang tahun untuk putramu dan selamat atas kehamilan istrimu"
Jaehyun menjabat tangan Johnny lalu tertawa bersama.
"Ppa, bayon?" Tanya Mark menarik atensi kedua orang dewasa itu.
"Oh jadi ini Mark? Halo Mark, kamu mau balon?"
Mark mengangguk antusias mendengar pertanyaan Johnny.
Johnny tersenyum lalu memanggil salah satu pelayan untuk mengambilkan satu balon untuk Mark. Mark memekik senang saat sebuah balon kini sudah berada di tangannya.
"Acih Uncle!"
"Sama-sama" Johnny mengusak surai Mark gemas.
"Tuan, Nyonya Seo memanggil anda" Ucap seorang pelayan dan mendapat anggukan dari Johnny.
"Nikmati pestanya" Johnny menepuk pelan pundak Jaehyun lalu pergi dari sana.
Jaehyun mengalihkan atensinya pada sang istri yang sejak tadi diam disampingnya.
"Ada apa sayang?" tanya Jaehyun pada Taeyong heran, tidak biasanya Taeyong seprti ini.
"Aku juga ingin balon" bisik pemuda manis itu seraya menunduk. membuat Jaehyun tertawa gemas olehnya.
"Pulang nati kita beli, oke?"
Taeyong mengangguk semangat dengan binaran di matanya. Tak tahan, Jaehyun dengan kilat mengecup pelan bibir Taeyong, membuat si empu merengut karena kaget akan gerakan spontan dari suaminya.
Acara pun dimulai, seluruh tamu undangan di arahkan menuju satu titik dimana terdapat kue tart berukuran besar dengan lilin angka satu sebagai hiasan diatasnya.
Mark memandang takjub kue berwarna soft blue berhiaskan bunga mawar dengan warna senada di hadapannya. Berbeda dengan kue ulang tahun pertamanya yang berhiaskan kartun Tayo, membuatnya tak tega memotong kue ulang tahunnya karena takut merusak kartun kesayangannya itu.
Tak beberapa lama muncullah Johnny dan seorang pemuda manis yang tengah menggendong balita yang juga sama manisnya.
Mark menatap balita itu lekat, matanya yang bulat, bibirnya yang tipis, dan kulitnya yang sedikit Tan membuat balita itu nampak mempesona di mata seorang Mark Jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Jung • Jaeyong✔
FanfictionMark Jung need some mommy who's loving him so much