ke kebun binatang

65.5K 7K 1.2K
                                    

Suara tawa serta pekikan Mark kini menghiasi kediaman Jung Jaehyun. Bocah itu tengah bermain dengan papanya di taman belakang. Mereka memainkan semprotan air yang sukses membuat keduanya basah kuyup.

"mARK JUNG!" teriak Taeyong seraya memegangi perut besarnya.

Ya siapkan saja telinga keduanya untuk mendengar ocehan Jung Taeyong.

"jUNG JAEHYUN! KAU JUGA!"

Seperti kata pepatah, Habis senang terbitlah Omelan ibu.

"Kan Mama udah bilang, jangan main air! Nanti kalo sakit gimana?"

Mark mengangguk dengan wajah yang tertunduk, sungguh Omelan ibunya adalah bencana terbesar.

"Papa juga! Udah tau Mark gampang sakit malah diajak main air! Kalo sakit gimana?! Mama juga kan yang ngurus!"

"Aduh perutku"

"Ma! Mama ga papa?" Tanya Jaehyun khawatir saat melihat wajah kesakitan Taeyong.

"Gausah pegang-pegang! Papa basah!"

"Sekarang mandi! Terus ganti baju! Nanti mama bikinin yang anget-anget!"

Kedua ayah dan anak itu lantas berjalan menuju kamar mandi, meninggalkan Taeyong yang menghela nafasnya seraya mengusap perutnya yang kini semakin membesar.

"Adek jangan tiru papa sama kakak ya? Nanti mama bisa stres kalo kamu juga kayak mereka" ia masih mengusap pelan perutnya lalu berjalan menuju dapur. Menyiapkan sesuatu yang hangat untuk suami serta anaknya.

Tak lama Kedua ayah dan anak itu sudah rapi, mereka berjalan beriringan menuju Taeyong yang duduk di meja makan dengan dua mangkuk sup di hadapannya.

"Dimakan! pokonya mama gamau ada laporan orang sakit besok!" sungut Taeyong mendorong kedua mangkuk sup itu ke hadapan sang suami serta anaknya.

Jaehyun dan Mark serentak mengangguk lalu memakan sup mereka masing-masing.

"Papa~"

Jaehyun menghentikan kegiatan memakan sup nya saat mendengar nada mendayu dari Taeyong. Siaga satu.

"Mama minta maaf kalo tadi mama bentak papa~" Jaehyun meneguk ludahnya kasar. Siaga dua.

"Hehe.. Papa maafin Mama ya?" Jaehyun mengangguk dengan kikuk. Sepertinya setelah ini ia dalam bahaya.

"Tapi Mama belom maafin Papa, jadi besok Papa harus anterin Mama ke kebun binatang buat liat kucing!"

Ingin rasanya Jaehyun menghilang saat ini juga.

"Tapi di kebun binatang nggak ada kucing Mah"

"Ke kebun binatang atau penis papa Yongie cekik, kayak burung waktu itu"

Oh tidak, kali ini kebanggaannya yang  akan mendapat bahaya.

Dengan sigap Jaehyun menganggukkan kepalanya dan dihadiahi senyuman manis dari Taeyong.

"Makasih papa~"

Taeyong menyengir lucu lalu mengusak kepala Mark yang juga sama memakan sup disampingnya.

Taeyong menyengir lucu lalu mengusak kepala Mark yang juga sama memakan sup disampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby Jung • Jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang