|•1.Masuk Sekolah.

12.7K 358 15
                                    

Ig:@hycaa_06

Jangan lupa Voment yaaa;)

••••••

"Kak sisil bangun!." Teriak clara sambil menggoyang-goyangkan tubuh sisil.

Pricilla Helmalia Pradipta. (Sisil)Anak dari kedua orang tua yang mempunyai kekayaan seAsia dan papah nya sebagai CEO Di dalam negeri dan di luar negeri.
Sisil anak dari tiga bersaudara.mempunyai kakak bernama Wisnu Bryn Pradipta. Dan adik bernama Claraliya Pradipta (rara)masih ber-umur 6 tahun dan menaiki kelas 1 sd.

"Engh.." jawab sisil dengan mata masih tertutup.

"Bangun!." ucap clara kesal.

"Lima menit lagi dek." jawab sisil sambil memeluk guling nya.

"Masih belum bangun juga?." tanya wisnu kepada clara,kakak nya sisil dan clara.

Clara menggelengkan kepala nya dan menghadap ke arah wisnu berada.

"Dek tolong ambilin panci sama sendok di dapur ya,kamu juga bawa." ucap wisnu sambil mengacak-ngacak rambut sang adik nya clara.

"Siap bang." jawab clara sambil keluar dari kamar sisil.

Clara kembali dengan mengambil dua panci dan dua sendok seperti yang abang nya bilang.

"Nih,Kita mau ngapain bang?mau masak-masak kan ya?." tanya clara polos.

Wisnu tertawa kecil mendengar pertanyaan yang adik nya lontarkan.

"Bukan dek,kita teriakin kak sisil dengan bilang kebakaran sambil memukuli panci ini dengan sendok." jelas wisnu.dan clara pun mengangguk ngerti.

1

2

3

"Kebakaran!!Kebakaran!!Kebakaran!!." teriak wisnu dan clara sambil memukuli panci yang di pegang nya dan mengerjai sisil.

Sisil yang mendengar teriakan itu pun langsung terbangun dan melompat-lompat di King-size nya.

"Apa!Kebakaran!kebakaran!." ucap sisil sambil lompat-lompat di King-size nya.

"Aww!." ringis sisil kesakitan karna terpeleset ke lantai.

Wisnu dan clara tertawa puas melihat sisil yang heboh dan ketakutan sampai terjatuh ke lantai.

"BHAHAHA!!!." Tawa clara dan wisnu menggelegar sampai ke lantai bawah.

"Abang!!!." teriak sisil kesal.

"Lo ngerjain gue?."

"Awas lo ya."lanjut sisil sambil melempari bantal nya ke arah wisnu.

"Cepet mandi!Terus sarapan!Sekarang lo sekolah!Cepet gue mau kuliah!." Tegas wisnu sambil melempar bantal kearah sisil.

"Iya iya bawel lo." jawab sisil dingin.

"Sana keluar!." ucap sisil masih kesal dengan muka datar nya.

Wisnu pun langsung keluar dari kamar sisil.Sisil yang masih berdiri langsung mengambil handuk dan langasung bergegas ke kamar mandi.

----

Setelah selesai mandi dan sudah beres dengan seragam nya,Sisil masih memakai seragam sekolah dengan atribut Amerika. Karna sisil pindahan dari amerika dan lahir di amerika,dan sekarang sisil melanjutkan masa SMA kelas 11 nya di indonesia.

COOL GIRL AND COOL BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang