|•24. Sepupu.

2.2K 100 15
                                    

Ig:@hycaa_06

Jangan lupa Voment yaaa;)

••••••

"SISIL!!!." teriak Vina dan Nabila antusias dari koridor menuju ke parkiran.

"Bentar kali, gue keluar dulu dari mobil." jawab Sisil, lalu keluar dari mobil Alvaro.

Lalu mereka berpelukan.

"Aaaaaaaaa! Gue rindu." ucap Nabila.

"Gue juga." ucap Vina.

"Apalagi gue." ucap Sisil.

"Lo rindu kita? Tumben banget." ketus Vina.

"Bukan, gue rindu sekolahnya." jawab Sisil, dengan tawanya.

"Iiii jahat lo, bangun sakit malah tambah nyebelin lo." sebal Nabila.

"Hehe, kelas yuk." ucap Sisil antusias.

Nabila dan Vina pun mengangguk.

"Al, pacar nya gue pinjem dulu ya." teriak Vina kepada Alvaro yang masih memarkirkan mobil nya.

"Jaga baik-baik." jawab Alvaro.

"Yoaiii." jawab Vina dan Nabila.

Lalu Sisil dan temannya meninggalkan parkiran menuju ke kelasnya.

-o0o-

Saat ini, saatnya istirahat. Sisil, Alvaro dan yang lainnya berjalan menuju kearah kantin bersamaan, lebih tepatnya berpasangan. Alvaro dengan Sisil, Vina dengan Aldo, Nabila dengan Rey, dan Alfiyan? Jombsss.

"Eh, thor. Jangan di bocorin kali ah." kesal Alfiyan.

"Semua pembaca udah pada tau kali yan." Author.

"Yah, lo semua jahat bat sih sama gue." ucap Alfiyan.

"Jahat apa sih? Gaje banget lo." jawab Aldo.

"Coba cewek nya kasih pinjem gue dulu sebentar aja, cuma sampe kantin kok. Biar gue gak keliatan jomblo mulu." jawab Alfiyan.

"Yaelah, nikmatin aja kali, lo jomblo kan karena lo juga. Makannya punya cewek tuh satu jangan, dimana-dimana cewek lo." ketus Rey.

"Dih, terserah gue dong." jawab Rey.

"Tuh kan, mulai lo mau jadi playboy? Gue tampol lo." ucap Aldo.

"Hehe, iya iya gak akan." jawab Alfiyan.

***

Sisil dan yang lainnya, telah sampai di kantin dan mereka sedang duduk manis di kursi kantin.

"Habisin makannya, terus makan obatnya." ucap Alvaro, dengan mengacak-ngacak rambut Sisil.

"Yah, tuh kan, jatohan. Kamu sih pake mainin rambut aku." ucap Sisil cemberut.

"Yaudah iya aku salah, maaf. Nih tissue." jawab Alvaro mengalah dan mengambilkan tissue untuk Sisil.

Sisil saat ini sedang memakan Nasi Goreng, buatan mama Alvaro. Mery menitipkan bekal Nasi Goreng kepada Alvaro untuk Sisil, karena Mery tahu bahwa Sisil hari ini akan masuk sekolah.

COOL GIRL AND COOL BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang