|•9.Pacaran?.

3.8K 138 6
                                    

Ig:@hycaa_06

Jangan lupa Voment yaaa;)

••••••

"Woy!Bangun!." ucap sisil sambil menggoyang-goyangkan badan sang kakak nya.Wisnu.

"Engh." jawab nya masih dengan mata tertutup.

"Bangun anjir!Udah jam setengah tujuh!." Greget sisil dengan nada tinggi.

"Hari ini gue libur,Sana ah gue mau lanjut tidur." jawab wisnu dengan mendorong sisil lalu menutup badan dengan selimutnya.

"Iya lo libur,Sedangkan gue?Gue sekolah bego!." ucap sisil tak mau kalah.

"Cepet bangun,Anterin gue!Niat gak sih lo jadi abang gue?Kalo enggak niat yaudah gue pecat lo jadi abang gue."lanjut sisil sambil menggoyangkan badan kakak nya.

"Ah gue males,Masih ngantuk,Berangkat sendiri aja ah." jawab nya dengan nada yang amat kesal karena telah di bangunkan secara paksa.

"Lo juga punya mobil kan?." lanjut nya.

"Ah gue males nyetir." jawab sisil tak mau kalah.

"Yaudah suruh pacar lo jemput aja." jawab wisnu tak mau kalah juga.

"Hah pacar?." ucap sisil bingung.

"Iya si varo kan pacar lo,Suruh jemput aja." jawab wisnu.

"Ish lo apa-apaan sih,dia bukan pacar gue!Cepet ah udah siang nih,nanti gue kesiangan!."ucap sisil dengan nada kesal nya.

Lalu wisnu pun membuka selimut nya dan bangun dari tidur nya.

"Dasar pengganggu!." ucap wisnu sinis lalu berdiri dan menghampiri kamar mandi nya.

"Ishh,Jangan mandi!,Udah siang nanti gue kesiangan!." ucap sisil emosi.

"Iya bawel!." jawab nya lalu mengahampiri kamar mandi nya.

Dan sisil pun langsung keluar dari kamar wisnu dan menunggu di ruang keluarga.

"Belum berangkat sayang?." tanya dita,mama sisil.

"Belum,Nungguin abang." jawab sisil yang sedang terfokus dengan ponsel nya.

"Bang wisnu kan libur kuliah nya." jawab ricard, papa sisil.

"Udah sisil bangunin kok." jawab sisil dingin.

lalu mata sisil ter-arah kepada sang adik nya, rara yang sedang memakai sepatu sekolah nya.Bingung kenapa adik nya belum berangkat juga,biasanya masih pagi sudah datang lebih awal ke sekolah nya.

"Dek, kok belum berangkat?." tanya sisil membuat rara membalikkan badannya dan menatap sisil.

"Tadi nya sih aku gak mau sekolah,Tapi mama bilang aku harus rajin biar pinter." Jawab rara dengan lesu.

"Bener lah kata mama,Kamu harus sekolah biar pinter dan bisa buat mama dan papa bangga." jawab sisil menasihati adik nya.

"Tumben bijak." ketus wisnu yang baru turun dari kamar nya.

"Berisik lo,Ayo cepet udah kesiangan nih gue." ucap sisil.

"Kamu belajar yang pinter ya." ucap sisil dengan mengacak-ngacak rambut sang adik dan di angguki oleh rara.

"Mah,Pah,Sisil berangkat dulu ya, see you ." ucap sisil lalu keluar menuju garasi dan memasuki mobil wisnu dan beranjak dari rumah nya.

____

Sesampainya di sma karang taruna,ternyata gerbang sekolah sudah di tutup,kini sisil mencoba untuk membujuk satpam sekolah nya.

COOL GIRL AND COOL BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang