Ig:@hycaa_06
Jangan lupa Voment yaaa;)
***
Hai! Haha. Masih dilanda penasaran ya? Wkwk. Sudah ku duga;v Lanjut baca oke!.
••••••
"Saya turut berduka." ucap Dokter dengan lesu.
"Kenapa dok?." tanya Wisnu.
"Gak ada yang terjadi apa-apa kan sama pacar saya?." tanya Alvaro khawatir.
"Saya nyatakan bahwa pasien akan koma selama 2minggu kedepan." ucap Dokter.
"Gak mungkin! Lo bohong kan?." ucap Alvaro emosi.
"Al, udah! Dia dokter yang memeriksa Sisil!." ucap Wisnu dengan tertekan.
Kalian tahu yang di rasakan Wisnu? Sakit, terpuruk, pikirannya kacau. Tapi, apa boleh buat? Wisnu harus tetap tegar di depan temannya Sisil, pacar nya Sisil, Alvaro. Apalagi calon istri nya, Karina.
"Kenapa bisa dok?." tanya Wisnu mencoba tenang.
"Ada kemungkinan kalian terlambat untuk membawa pasien ke Rumah Sakit dan mungkin racun Ular itu sudah berhasil menjalar ke seluruh tubuh pasien yang bernama, Sisil." ucap Dokter detail.
"Racun ular sudah menguasai tubuh Sisil?." tanya Alvaro kaget.
Dokter itu hanya mengangguk dengan lesu.
"Lakukan yang terbaik untuk adik saya. Berapa pun biaya nya akan saya tanggung dengan sendiri nya." ucap Wisnu tetap tegar.
"Baiklah." jawab sang Dokter.
"Permisi." ucap Wisnu.
Setelah keluar dari ruangan Dokter, semua masih bertanya-tanya, apakah yang terjadi?, Bagaimana dengan keadaan Sisil?, Apa saja yang di ucapkan dokter?.
"Apa kata dokter?." tanya Aldo dan Rey.
"Sisil koma selama 2minggu kedepan." jawab Wisnu dengan mencoba tegar.
Semua nya melongo sama apa yang di ucapkan Wisnu.
"Gak mungkin! Sisil pasti kuat! Dia temen gue yang paling kuat, dan gak pernah menyerah dalam hal apapun." tangisan Vina pecah begitu saja, semua nya menangis dengan kabar seperti ini. Kecuali Wisnu yang dari tadi mencoba tegar.
"Kita lihat ke dalam." ucap Alfiyan. Dan di anggukki oleh mereka.
Mereka melihat satu temannya yang sedang terbaring lemah, mulut bawel nya yang selalu menghiasi hari-hari mereka kini terbungkam sudah, canda tawa nya yang selalu membuat mereka tertawa kini hilang sudah, teman yang selalu ada saat apapun sudah terbaring lemah di ranjang rumah sakit, semua nya sudah tak berdaya, semua nya sudah hilang dalam waktu sekejap saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL GIRL AND COOL BOY
Humor[Slow Update] [Follow Dulu] "Yang tidak aku tahu setelah mencintaimu adalah tidak tahu caranya berhenti." - PricillaHPrdpta. -AlvaroAnggaYunanda. ❤❤❤ Mau tau kelanjuttan nya? Buruan di baca dan tinggalkan jejak kalian untuk Vote And Comment. Oke👌❤...