|•8.See You.

3.2K 141 2
                                    

Ig:@hycaa_06

Jangan lupa Voment yaaa;)

••••••

DrtttDrtttDrtt...

Suara handphone sisil membuat sisil berbalik badan dan menuju ke king-size nya dan mengambil handphone nya.

Ternyata nama varo yang tertera di layar ponsel sisil,Sisil hanya tersenyum kecil melihat nama varo di layar ponsel nya lalu sisil mengangkat telepon nya.

"Iya,Hallo."

"Gue ada di depan rumah lo."

"Kok gak masuk dulu gitu?."

"Enggak,Cepet temen-temen udah nungguin kita disana."

"Iya iya sebentar lagi."

"Cepet!GPL."

Lalu varo mematikan sambungan telepon nya,Dan sisil buru-buru mengambil tas nya dan langsung menuju kedepan rumah.

Ternyata benar varo sudah berada di depan rumah nya dengan mobil lamborghini berwarna gold.

"Hai." sapa sisil.

Varo hanya diam melihat sisil sampai dia tidak sadar bahwa sisil menyapa nya.,Entah mengapa.

Sisil malam ini memakai dress berwarna merah dengan kerlap-kerlip sebawah lutut dan high-heels berwarna merah plus tas berwarna merah bertali rantai dan make-up sewajarnya.

"Gausah liatin gue kayak gitu juga kali."

Varo pun langsung tersadar mendengar sisil bicara.

"Apaansih."

"Gue tau gue cantik." jawab sisil kepedean.

"Geer." ucap varo.

"Jangan sampai lo merangsang karna udah liat gue." ucap sisil dengan tertawa kecil.

"Mau masuk enggak?." jawab varo mengalihkan pembicaraan.

"Iya iya ah lo mah gak bisa di ajak bercanda." ucap sisil dengan memasuki mobil varo.

Lalu mobil varo pun beranjak dari depan rumah sisil.

_________

Sesampainya di mall tempat mereka berjanjian.Lalu sisil dan varo menuju resto di mall itu dan menemui teman-teman nya.

"Woyy bro." sapa aldo kepada varo.

"Wihh si dugong ternyata bisa cantik juga." ucap alfiyan membuat sisil melotot kepada alfiyan.

"Apa lo bilang!Dasar jin tomang!." jawab sisil.

COOL GIRL AND COOL BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang