|•25. Sepupu atau Pacar?.

2.3K 101 4
                                    

Ig:@hycaa_06

Jangan lupa Voment yaaa;)

••••••

Alessa langsung berdiri menghampiri Sisil.

"Sil, sini deh duduk. Gue mau nanya-nanya sama lo." ucap Alessa dengan menarik lengan Sisil untuk ikut duduk di kursi sofa.

Sisil langsung mengikuti Alessa untuk duduk.

"Nanya apa?." tanya Sisil.

"Sekolah lo kek gimana sih?." tanya Alessa tiba-tiba.

Sisil mengerutkan kening nya.

"Emang nya kenapa?." tanya Sisil lagi.

"Mau tau aja sih." jawab Alessa.

"Lo mau maling ke sekolah gue ya?." curiga Sisil.

Alessa memukul mulut Sisil pelan.

"Ngomong gak bisa di jaga lo, emang cewek secantik gue mau apa? Maling? Ya enggak lah. Gue cuma mau nanya aja." jawab Alessa.

"Iya, lo nanya kan sama gue? Gue nanya lagi sama lo, lo mau ngapain?, dodol garut!." geram Sisil.

"Lo kepo banget pastinya ya?." ledek Alessa.

"Aelah cepet anjerr, capek nih gue pulang sekul." geram Sisil.

"Hm, yaudah. Gue mau pindah sekolah bareng lo." jawab Alessa mengalah.

"Lo yakin? Lo belum minta surat pindah kan dari Amerika?." tanya Sisil.

"Biar daddy gue yang urus, gue tinggal masuk nya aja." jawab Alessa

"Oh, yaudah." jawab Sisil, lalu beranjak dari duduk nya untuk kembali ke kamar nya.

"Eitss! Ntar dulu." sanggah Alessa dengan menarik kembali lengan Sisil.

Sisil hanya memutar bola mata nya malas.

"Apa lagi eca?." ucap Sisil malas.

"Anter gue ke sekolah lo dong, gue mau lihat-lihat tempat nya." jawab Alessa.

"Nanti aja ya, gue sekarang capek. Nanti juga lo kalo mau masuk sekolah kan pasti tau." jawab Sisil.

"Enggak, gue mau sekarang." elak Alessa.

"Kalo lo mau sekarang, minta anter aja tuh sama bang Wisnu." jawab Sisil, lalu kembali berjalan dan meninggalkan Alessa sendiri di kursi.

"Ish. Dasar pelit." gumam Alessa.

-o0o-

Sisil keluar dari kamar mandi, dengan memakai baju putih lengan pendek dan celana pendek di atas lutut berwarna hitam.

Sisil langsung mengambil laptop nya dan duduk di atas king-size nya. Sisil terus mengotak-atik laptop nya, entah apa yang sedang dia cari. Tapi, tak lama kemudian ponsel Sisil berdering suara telfon masuk.

COOL GIRL AND COOL BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang