Ig:@hycaa_06
Jangan lupa Voment yaaa;)
••••••
Dan kau hadir merubah segalanya
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna🎵
Kegaduhan di koridor menuju kantin bukan hanya terjadi hari ini. Hampir setiap hari Sisil dan para sahabatnya selalu menciptakan kegaduhan dengan mengadakan konser dadakan dengan suara yang cetar memberisikkan itu. Tidak dengan suara Sisil, Suara Sisil membuat anak-anak sekitar koridor kagum terhadapnya, tidak dengan Adinda yang dari tadi sedang menatap tajam kepada Sisil dan temannya di koridor.
"Kalau si Sisil bukan pacar nya si Varo, udah gue habisin tuh anak." gumam Adinda kepada temannya.
"Tau tuh, nyebelin banget tuh anak." jawab salah satu temannya.
"Kita lihat aja nanti. Gue punya cara buat hancurin hidup nya tuh anak." gumam Adinda.
**
"Lah, Alvaro mana?." tanya Sisil, karena tidak melihat keberadaan sosok pacarnya itu di kantin.
"Emang di kelas gak ada?." tanya alfiyan.
Sisil hanya menggeleng.
"Mungkin dia ada di Roftoof atas." jawab Rey dan di anggukki oleh aldo.
Tak banyak fikir Sisil langsung melangkah cepat untuk menuju Roftoop untuk menemui Alvaro.
Sisil langsung membuka pintu Roftoop, dan benar Alvaro sedang duduk di kursi Roftoop ditemani dengan ponsel nya.
Alvaro yang merasa pintu Roptoof terbuka pun langsung menoleh dan mendapati Sisil yang sedang berdiri di dekat pintu itu.
"Sil?." gumam Alvaro.
"Ngapain disini?." lanjut Alvaro.
"Seharusnya aku yang nanya. Kamu ngapain disini?." jawab Sisil.
"Hm. Duduk aja sih, yaudah sini."ucap Alvaro.
Sisil langsung memutar bola mata nya malas.
"Kok gak masuk?." tanya Sisil.
"Males ah." jawab Alvaro.
"Oh. Jadi kamu berdiam disini tuh mau bolos?." tebak Sisil dengan menyipitkan kedua matanya.
"Eu-enggak kok."
"Terus apa kalau bukan bolos, Pokoknya kalau sampe kamu bolos. Aku bakal jauhin kamu selama sebulan." ancam Sisil.
"Boro-boro sebulan. Sehari aku jauhin kamu aja pasti aku rindu berat." batin Sisil.
"Hah! Sebulan? Mana bisa gue jauhan sama Sisil sebulan penuh. Yang ada pas gue baikan sama Sisil, Sisil udah di ambil orang. Arghh! Gak mungkin. Sisil milik gue." batin Alvaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL GIRL AND COOL BOY
Humor[Slow Update] [Follow Dulu] "Yang tidak aku tahu setelah mencintaimu adalah tidak tahu caranya berhenti." - PricillaHPrdpta. -AlvaroAnggaYunanda. ❤❤❤ Mau tau kelanjuttan nya? Buruan di baca dan tinggalkan jejak kalian untuk Vote And Comment. Oke👌❤...