Ig:@hycaa_06
Jangan lupa Voment yaaa;)
••••••
3hari kemudian...
Sisil sudah di izin kan untuk pulang ke rumah oleh dokter. Jadi Sisil sudah bisa makan makanan rumah, bukan Rumah Sakit lagi.
17:42
TingTung.
"Hello! Excuse me." ucap seseorang di depan rumah Sisil.
"Sebentar." teriak Dita.
Dita langsung membukakan pintu rumah nya dan terlihatlah sosok gadis cantik Indonesia blasteran Amerika. Dialah keponakannya dari Amerika, putri dari Mr. Irawan, sang adik kandungnya Dita. Alessa adetta juwanda.
"Alessa?." kaget Dita.
"Aunty! How are you?." tanya Alessa.
"Kabar tante baik, kamu gimana?."
"Well." jawab Alessa.
"Yaudah, masuk dulu sini. Koper nya biar tante yang bawa, kamu pasti capek kan perjalanan jauh. " ajak Dita.
"Pricilla? There is aunty?." tanya Alessa.
"Ada, dia lagi tiduran di kamarnya, belum bener-bener sembuh." jawab Dita.
"Ahh tante. Aku pake bahasa indonesia aja deh, bosen pakek bahasa inggris mulu." ucap Alessa, membuat Dita terkekeh.
"Lagian siapa suruh pake bahasa inggris di indonesia." jawab Dita dengan kekehannya.
"Kamu sendiri terbang ke indonesia?." lanjut Dita.
"Iya, soalnya Daddy bilang kalau Sisil sakit. Yaudah aku jenguk aja, yang harus tante tau, teman-teman Sisil sama Lessa disana banyak yang pengen ikut, aku tolak aja dengan alasan Sisil lagi gak mau ketemu banyak orang, hehe." jawab Alessa dengan cengiran.
"Iya gakpapa, bentar ya tante kasih tahu Sisil dulu." ucap Dita.
Dita berjalan menaikki tangga menuju kamar Sisil.
TokkTokkTokk...
"Sayang, buka ini mama." ucap Dita.
"Buka aja ma, gak di kunci kok." teriak Sisil dari dalam.
Ceklek.
"Gimana udah mendingan?." tanya Dita sembari duduk di ujung king-size Sisil.
"Udah ma, besok Sisil sekolah ya?." seru Sisil.
"Hm, gimana besok aja. Takut nya kamu gak kuat." jawab Dita.
"Iya deh. Eh, mama tumben ke kamar Sisil. Ada apa?." tanya Sisil.
"Dibawah ada Alessa." jawab Dita.
Sisil mengerutkan kening nya mengingat siapa Alessa.
"Sepupu kamu." lanjut Dita.
"Alessa sepupu aku? Oh kirain siapa." ucap Sisil mulai mengingat.
Alessa adalah sepupunya sekaligus sahabat waktu di SMA lamanya, lebih tepat di Amerika. Sisil dan Alessa hampir setiap hari selalu di sebut bahwa mereka itu adik dan kakak oleh orang lain, karena kedekatannya. Jadi, mereka berdua pun mempunyai teman yang sama di Amerika.
"Suruh ke kamar Sisil aja ma." lanjut Sisil, dan di anggukki oleh Dita.
-o0o-
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL GIRL AND COOL BOY
Humor[Slow Update] [Follow Dulu] "Yang tidak aku tahu setelah mencintaimu adalah tidak tahu caranya berhenti." - PricillaHPrdpta. -AlvaroAnggaYunanda. ❤❤❤ Mau tau kelanjuttan nya? Buruan di baca dan tinggalkan jejak kalian untuk Vote And Comment. Oke👌❤...