Ig:@hycaa_06
Jangan lupa Voment yaaa;)
••••••
Kring...Kring...Kring...Suara bel istirahat berbunyi, semua siswa sangat antusias untuk keluar kelas dan pergi ke kantin untuk perutnya yang sangat keroncongan, mungkin. Dan termasuk siswa kelas11 ipa1, Sisil Dan teman-teman nya langsung berhamburan keluar kelas, dan Alessa yang sangat-sangat antusias untuk keluar kelas dan pergi ke kantin sekolah nya yang baru ini.
Sesampainya di kantin.
"Pada mau pesen apaan nih?." Tanya Nabila, saat mbak Lili pelayan kantin menghampiri mereka.
"Bakso aja deh." Jawab Sisil,
"Lo bakso mulu, ntar usus lo bulet-bulet karena makan bakso terus mampus lo!." Gerutu Vina, saat Sisil memesan bakso.
"Eh, monmaap ye. Gue makan bakso di kunyah dulu baru di telen, gak kayak lo makan bakso langsung di telen kayak orang kelaparan aja." Kesal Sisil.
"Udah woi nanti aja berantem nya pending dulu, ini mbak Lili nungguin anjir." Ucap Nabila menghentikan perdebatan kecil mereka.
"Yaudah gue mah bakso aja sama milk shake." Jawab Sisil lagi.
"Gue juga milk shake." Lanjut Alessa.
"Gak sama makanan nya?." Tanya Nabila kepada Alessa.
"Gak ah, masih kenyang soalnya gue." Jawab Alessa dengan memegang perut nya, Dan di anggukki oleh Nabila.
"Lo vin?." Tanya Nabila dengan menaikkan sebelah halis nya.
"Gak ah, males makan gue." Jawab nya.
"Oh oke." Jawab Nabila, Dan langsung memesankan apa yang temannya pesan tadi kepada mbak Lili.
Beberapa menit kemudian, Alvaro dan teman nya menghampiri Sisil dan yang lainnya.
"Sayang!." Sapa Alvaro kepada Sisil dengan agak berteriak.
"Pelan kek, kaget tau." jawab Sisil sinis.
"Dih, pms ya buk." ledek Alvaro dengan terkekeh pelan.
"Apaansi." Tatapan tajam mengarah Alvaro.
"Ekhem. Romantisan nya nanti aja kali." Sindir Alfiyan.
"Eh iya, gue lupa disini kan ada yang jones." Ucap Rey dan di balas dengan kekehan oleh mereka, kecuali Alessa yang terus saja memandangi layar handphone nya.
"Hai, kenalan dong." sapa Alfiyan sambil menjulurkan tangannya kepada Alessa.
Alessa yang merasa terpanggil pun menoleh ke arah Alfiyan.
Alessa mengerutkan kening nya.
"Apasi." bingung Alessa ketika Alfiyan menjulurkan tangan kepada nya.
"Oh iya ca. Dia Alfiyan si jones di antara kita." ucap Sisil tiba-tiba.
"Bisa gak kata-kata jones nya di ilangin satt!." jawab Alfiyan sedikit tak terima.
"Selow dong bangsat," ucap Alvaro.
"Eh kok jadi pada ngegas gini sih." ucap Nabila.
"Lo pada sih bikin gue darah tinggi mulu." jawab Alfiyan.
"Udah ah, kok jadi pada berantem sih." Ucap Alessa mengehentikan perdebatan itu.
"Gue, Alessa Adetta juwanda ." lanjut Alessa membalas juluran tangan Alfiyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL GIRL AND COOL BOY
Humor[Slow Update] [Follow Dulu] "Yang tidak aku tahu setelah mencintaimu adalah tidak tahu caranya berhenti." - PricillaHPrdpta. -AlvaroAnggaYunanda. ❤❤❤ Mau tau kelanjuttan nya? Buruan di baca dan tinggalkan jejak kalian untuk Vote And Comment. Oke👌❤...