|•14. Calon Menantu?.

2.4K 115 0
                                    

Ig:@hycaa_06

Jangan lupa Voment yaaa;)

••••••

"Hai juga! Kakak pacar nya kak Sisil ya?." tanya nya.

"Iya." jawab Alvaro pede.

"Ish apaan sih! Rara tuh masih kecil." ucap Sisil dengan menyenggol pinggul Alvaro.

Alvaro hanya menderetkan gigi-gigi putih nya.

"Kakak ganteng deh." gumam Clara kepada Alvaro.

"Kamu juga cantik kok." jawab Alvaro.

"Kak! Kita ke mall yu." ucap Clara kepada Alvaro.

Alvaro pun tersenyum senang.
"Boleh. Tapi gak sekarang." jawab Alvaro membuat Clara kecewa.

"Yahh!." keluh Clara kecewa.

"Yaudah. Nanti kita ke mall, tapi ada syarat nya." ucap alvaro.

"Apa?." tanya Clara antusias.

"Syaratnya! Kamu harus sembuh dulu, kalau udah sembuh baru deh kita main ke mall." jawab Alvaro.

"Yahh! Itu mah sama aja ke mall nya bukan sekarang!." keluh clara kecewa.

"Kan sekarang kamu lagi sakit, masa main ke mall." jawab Alvaro.

"Iya deh, rara bakal cepet-cepet sembuh biar bisa main ke mall." jawab nya.

"Mama! Nanti rara mau ke mall bareng kak Alvaro." ucap nya kepada Dita.

"Iya sayang, kamu cepet sembuh ya. Biar bisa main ke mall." jawab Dita dan di angukki oleh Clara.

"Kakak kesini gak bawa apa-apa." ucap Sisil kepada clara.

"Kata siapa kakak kesini gak bawa apa-apa?." tanya clara.

"Kakak bawa kak Alvaro aja udah cukup kok, hehe." jawab Clara membuat Mereka terkekeh.

Setelah beberapa menit menjenguk Clara adik Sisil. Sisil dan Alvaro pamit untuk pulang kepada Dita.

"Ma. Sisil sama Alvaro mau pamit pulang dulu ya, lagian Clara udah mendingan kan?." ucap Sisil.

"Yaudah, lagian papa sebentar lagi mau kesini." jawab Dita.

"Yaudah tante, saya pamit pulang." ucap Alvaro.

"Iya. Hati-hati ya." jawab Dita dan di anggukki oleh Sisil dan Alvaro.

Lalu Sisil dan alvaro pun berjalan menuju keluar rumah sakit dan berjalan menuju arah parkiran.

Setelah berada di dalan mobil.

"Tadi papa aku nelfon." ucap Alvaro tiba-tiba.

"Terus?." tanya Sisil mengangkat satu halisnya.

"Nyuruh aku buat ajak kamu kerumah." jawab Alvaro.

"Sekarang?." tanya Sisil.

"Bukan! Lebaran monyet." jawab Alvaro Sinis.

"Dih emang ada lebaran monyet?." tanya Sisil membuat Alvaro memutar kedua bola mata nya malas.

"Dasar lemot! Ya sekarang lah. Mana ada lebaran monyet." jawab alvaro.

"Oh sekarang. Yaudah ke rumah aku aja dulu. Aku mau ganti baju." ucap Sisil dan di anggukki oleh Alvaro.

Alvaro langsung mengencangkan kecepatan nya di atas rata-rata.

Setelah sampai di rumah Sisil. Alvaro langsung mememasuki rumah Sisil.

"Tunggu sebentar. Aku ganti baju dulu." ucap Sisil lepada Alvaro.

COOL GIRL AND COOL BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang