|•2.Sekolah Baru.

5.9K 210 3
                                    

Ig:@hycaa_06

Jangan lupa Voment yaaa;)

••••••

"Woyy!mau kemana lo!." teriak cowok itu.

"Awas ya lo kalo ketemu, gue abisin lo!." lanjut nya lagi.

Sisil tidak menggubris apa yang di katakan cowok itu.

Sisil mempunyai ide.

"Aww!." ringis cowok itu.

Sisil melempar botol leminerale yang dari tadi di pegang sisil.

Cowok itu langsung berjalan ke arah sisil dengan muka kesal nya.

"Lo tau tempat .sampah.kan?Lo tau kan tempat buang nya botol ini?!." tanya cowok itu dengan penuh penekanan kata sampah.

Sisil mengangguk apa yang di katakan oleh cowok itu.

"Yaudah buang ke tempat nya!." ucap cowok itu dengan nada tinggi nya.

"Udah di buang ke tempat sampah kok!." jawab sisil dingin.

"Apaan lo buang nya ke gue!." ucap nya.

"Iya lo tempat sampah nya!." ucap sisil langsung pergi dari hadapan cowok gila itu.

"Woyy!awas ya lo!kalo ketemu!." teriak nya.

Sisil tidak menggubris perkataan cowok itu,sisil langsung menghampiri ruang kepala sekolah.

_____

Bell masuk pun berbunyi...

Sedangkan Varo yang sedang berada di dalam kelas nya sedang mendengarkan musik dan memainkan ponsel nya.(cowok yang tadi berantem bareng sisil).

Setelah beberapa menit kemudian Bpk.Isnandi sebagai kepala sekolah memasuki kelas 11Ipa 1 sambil membawa sisil di pinggirnya.

"Assalamualaikum, anak-anak." sapa pak isnandi sambil memasuki kelas.

"Waalaikumsalam pak." jawab mereka.

Varo yang sekarang fokus ke arah pak isnandi melihat di sebelah nya ada cewek.Kini varo membelakakkan mata nya,di depan nya ada cewek nyebelin yang tadi pagi berdebat bersama nya.

Kali ini varo mengucek mata kali-kali dan benar itu adalah si cewek yang tadi pagi.

Varo menatap nya tajam.dan sisil pun tidak kalah tajam nya.Kini mereka saling tatap dengan tatapan tajam.

"Oke anak-anak,Kita kedatangan murid baru dan dia akan masuk ke kelas kalian.Jadi bapak harap kalian bisa mengajak dia berpartisipasi,Dan membuat nyaman di sekolah kita." ucap pak isnandi.

Sisil tersenyum karna banyak yang merutuki nya.Ada yang berkata baik,Busuk,dan yang lainnya.

"Yeayy ada murid baru."

"Cantik lagi."

"Kita bisa berteman dengan nya ya kan ca?." tanya seseorang kepada temannya.

"Kayak nya dia baik."

"Njing!muka kaya cabe juga!."

"Heyy cantik." goda seorang cowok.

"Kayak bule ya."

COOL GIRL AND COOL BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang