|•20.Kenangan Yang Tertinggal.

2.1K 104 7
                                    

Ig:@hycaa_06

Jangan lupa Voment yaaa;)

••••••

Hari ini hari Sabtu, 06 April 2019. Dimana seorang Pricilla Helmalia Pradipta di lahirkan dari rahim ibu nya. Hari sangat spesial untuk Sisil, hari Birthday nya. Namun, mereka bisa apa? Mereka hanya bisa merayakan hari jadi Sisil di Rumah Sakit dengan keadaan Sisil yang sangat lemah sekali. Keluarga Sisil, semua teman-teman Sisil, termasuk Alvaro, mereka semua ada di dalam sana. Semuanya membawa kado spesial bagi Sisil, tak lupa juga dengan kue berbentuk bulat besar dengan rasa Vanilla and Cocolatte, kue kesukaan Sisil.

Happy Birthday, Sisil.

Happy Birthday, Sisil.

Happy Birthday,

Happy Birthday,

Happy Birthday, Sisil.

"Happy birtday, sayang. Hari ini hari spesial bagi kamu, dengan bertambah nya umur-mu dan di kurangkan juga umur-mu, semoga kamu menjadi anak yang baik, solehah, di gampangkan rezeki mu, dan segalanya yang terbaik untuk mu. Satu lagi, Semoga lekas sembuh dan cepat bangun, Sayang." ucap Dita dengan memeluk Sisil,

"Happy birthday, anak papa. Doa yang terbaik dari papa untuk kamu, cepet sembuh ya!." ucap Ricard dengan mencium kening Sisil.

"Happy birthday, baby. Doa terbaik menyertaimu, Wake Up and Get Well Soon. Aku bawain bunga buat kamu dan satu kado spesial buat kamu, semoga kamu suka. Satu kali lagi Wake Up and I Love You, Baby." lirih Alvaro dengan mencium kening Sisil.

Dan semua doa terbaik di lontarkan dari semua teman-teman Sisil.

-o0o-

Hari ini hari minggu, saat ini Aldo, Alfiyan, dan Rey. Sedang berada di rumah Alvaro, lebih tepat nya di kamar Alvaro.

"Gue dapat notif dari Vina." ucap Aldo.

COOL GIRL AND COOL BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang