|•26. Sekolah baru dan Kehidupan baru.

1.7K 70 6
                                    

Ig:@hycaa_06

Jangan lupa Voment yaaa;)

••••••

"Gimana sekolah gue?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana sekolah gue?." tanya Sisil dengan melipatkan kedua tangannya di depan dadanya.

"Hm, lumayan."

"Tapi tetap bagusan sekolah di Amerika." lanjut Alessa.

"Yeuuu! Udah di antar masih aja hina sekolah gue, yaudah gak usah pindah ke sini." geram Sisil.

"Tau tuh, nyebelin lama lama." lanjut Alvaro kepada Alessa.

"Iya iya, Bagus ini pun." jawab Alessa mengalah.

"Jadi?." tanya Sisil.

"Jadi apa?."

"Mau pindah kesini?." tanya Sisil lagi.

"Ya mau lah! Sekolah segini elite nya masa gak mau." jawab Alessa dengan girang.

"Hallah, bukan itu kan tujuan lo pengen pindah?." tanya Sisil dengan sedikit sinis terhadap Alessa.

"Maksud lo?." tanya Alessa balik.

"Lo pengen pindah bukan pengen belajar, tapi cari gebetan baru yakan?." ucap Sisil dengan menunjuk ke arah Alessa.

"Astaga. Lo dari tadi suudzon banget sama gue, bete ah lama lama." jawab Alessa sedikit kesal.

"Tapi bener kan?." goda Alvaro kepada Alessa.

"Iya juga sih, hehe." jawab Alessa dengan cengengesan.

"Arghh, gue tampol lu lama lama." greget Sisil dan Alvaro dengan Alessa hanya terkekeh melihat ekspresi Sisil yang saat ini.

-o0o-

Hari ini hari dimana Alessa kembali sekolah di sekolah baru di Indonesia, bersama kembali dengan Sisil sang sepupu tercintah nya.

Alessa telah selesai dengan seragam nya, untuk sementara Alessa masih memakai seragam sekolah waktu di Amerika. Dengan semangat nya Alessa langsung bergegas untuk membangun kan Sisil yang masih bersenang senang di alam mimpi nya.

"Bangun oyy! Sekolah kampret!." teriak Alessa membangunkan Sisil dengan melempar bantal ke arah Sisil.

"Eungh! Apaan sih? Ini baru jam5 geblek." jawab Sisil, lalu tidur kembali.

"Astagfirullah, naudzubillah himindalik subhanallah alhamdulillah. Gua punya sepupu kebluk nya gini gini amat si." ucap Alessa tanpa jeda.

"Kalo si Alvaro tau, di putusin langsung mampus lo." lanjut Alessa.

"Arghh! Iya iya, lima menit lagi." jawab Sisil.

COOL GIRL AND COOL BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang