Ig:@hycaa_06
Jangan lupa Voment yaaa;)
••••••
Dua hari berlalu.
Saat ini Sisil dan Alvaro sudah berpulang sekolah dan saat ini juga mereka sedang berada di dalam mobil dan Alvaro berniat untuk mengantar Sisil pulang ke rumah nya.
"Clara, udah sembuh?." tanya Alvaro.
Sisil langsung melirik ke arah Alvaro sekejap.
"Udah." jawab Sisil.
"Aku mau tepatin janji aku sama dia." ucal Alvaro.
"Yang ke mall itu?." tanya Sisil.
"Heem." jawab Alvaro.
"Ish. Kamu kenapa malah janjiin dia buat ajak ke mall sih." ucap Sisil tak terima.
"Lah. Kenapa?." tanya Alvaro bingung.
"Kamu harus tau ketika rara pergi ke mall." ucap Sisil membuat Alvaro bingung.
"Rara. Kalau udah datang ke mall, euh heboh nya minta ampun. Dan apapun yang dia lihat dan apapun yang dia inginkan pasti di ambil tanpa memikirkan adanya uang." jelas Sisil.
"Terus kenapa? Pakek uang aku aja, kan aku udah janji sama dia." jawab Alvaro.
"Bukannya gitu, nanti aku gak enak sama kamu. Yaudah kalau itu yang kamu mau, nanti apapun yang rara beli itu pakek uang aku." jawab Sisil.
"Kamu kenapa sih gengsi amat. Pokoknya apapun yang Clara beli itu pakek uang aku, lagian dia juga bakal jadi adik ipar aku, jadi aku harus bisa akur sama dia." ucap Alvaro.
"Yaudah deh terserah kamu, kata siapa rara adik ipar kamu?." ucap Sisil pasrah.
"Ya semoga aja, kan bang Wisnu aja udah akur sama aku, masa aku gak akur sama adik kamu." jawab Alvaro.
Sisil hanya memutar kedua bola mata nya malas.
Lalu Alvaro pun kembali fokus menyetir dan melajukan mobil nya di atas kecepatan rata-rata.
Saat sampainya di depan rumah Sisil.
"Yaudah nanti jam 5 aku jemput kamu sama Clara, oke. " ucap Alvaro dan dianggukki oleh Sisil.
"Iya, kamu hati-hati ya jangan ngebut bawa mobil nya." jawab Sisil.
"Iya sayang." jawab Alvaro.
Sisil langsung memasuki halaman rumah nya, tidak dengan Alvaro yang telah memastikan Sisil telah masuk ke dalam rumah langsung melajukan mobil nya dengan kecepatan rata-rata.
05:14
Ceklek.
"Kak Sisil! Ayo! Kak Alvaro udah nunggu di bawah." teriak Clara dengan antusias.
Sisil menatap Clara selejap, mencerna apa yang dikatakan Clara.
"Alvaro udah ada di bawah?." tanya Sisil.
Clara pun mengangguk.
"Yaudah, bentar lagi turun." jawab Sisil, lalu Clara kembali menutup pintu kamar Sisil dan turun menuruni anak tangga.
Setelah Sisil memakai sepatu nya, Sisil langsung menuruni anak tangga dan menemui sosok Alvaro yang sedang berbicara dengan mama, papa, dan Clara di bawah sana.
"Ayo! Kak Varo!." Ucap Clara antusias, setelah melihat keberadaan Sisil.
"Kalian mau berangkat sekarang?." Tanya Dita.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL GIRL AND COOL BOY
Humor[Slow Update] [Follow Dulu] "Yang tidak aku tahu setelah mencintaimu adalah tidak tahu caranya berhenti." - PricillaHPrdpta. -AlvaroAnggaYunanda. ❤❤❤ Mau tau kelanjuttan nya? Buruan di baca dan tinggalkan jejak kalian untuk Vote And Comment. Oke👌❤...