11. Tetap Juara Walaupun Kalah

2.5K 239 1
                                    

Sekarang para atlet, coach, dan juga staff dari PBSI lagi berkumpul untuk makan malam disalah satu restaurant ternama di China. Mereka mau merayakan kemenangan Indonesia di sektor tunggal putra yang berhasil di bawa pulang oleh Jojo.

Ya, cuman Jojo yang membawa medali emas buat Indonesia sedangkan sektor ganda putra Kevin dan Koh Sinyo cuman bisa membawa medali perak setelah dikalahkan oleh Liu Junhui dan Liu yuchen pasangan ganda putra dari China.

Karena itu sampai sekarang Kevin enggak bicara. Dia benar-benar emosi sekarang. Ingat kekalahan adalah hal yang paling di benci Kevin. Dan saat seperti ini gak ada satupun yang berani mendekati Kevin. Tapi ada satu cewek yang dengan berani duduk disebelah Kevin sambil menggenggam tangannya erat.

Siapa lagi kalau bukan Reina.

Reina seakan mengerti dengan apa yang Kevin rasakan dia memeluk tubuh besar Kevin erat dan dibalas tak kalah erat oleh Kevin.

Tiba-tiba Reina merasakan tubuh Kevin yang bergerak naik turun. "yank, mereka curang!" ucap Kevin lirih.

"ssut! Udah gak usah dipikirin yang tadi"

Kevin melepaskan pelukannya lalu menatap Reina dengan mata sendunya yang masih berair. Untung saja mereka berdua cukup jauh dari meja atlet lainnya sehingga tidak ada yang melihat kejadian ini.

"tapi wasitnya curang! Harusnya aku yang menang"

"udah-udah, mas Kevin tahu kalau mereka curang. Bukan cuma mas Kevin sama Koh Sinyo aja yang tahu tapi semua orang tahu. Biarin aja mereka dibalas sama yang diatas, walaupun mas Kevin gak bawa medali emas setidaknya mas Kevin dapat medali perak, itu sudah sangat membanggakan" jelas Reina sambil menggenggam tangan Kevin.

"walaupun mas Kevin kalah, mas Kevin tetap juara dihati aku" ucapan Reina membuat raut wajah Kevin seketika berubah jadi cerah.

"ululu~ belajar gombal dari mana sih kamu yank?" tanya Kevin sambil mencubit pipi Reina.

"dari pacarnya donk!"

Mood Kevin sudah membaik bahkan sangat-sangat baik, Reina memang moodbooster Kevin.

"yasudah ayo kita gabung sama yang lain!" ajak Kevin.

Reina menatap Kevin bingung. Bukannya tadi Kevin lagi marah kok sekarang jadi senang begini?
Oke, Reina abaikan yang paling penting Kevin sudah gak marah lagi.

Merekapun kembali berkumpul bersama anak-anak yang lain.
Melihat wajah Kevin yang bahagia membuat mereka semua bertanya-tanya sebenarnya ada apa diantara Kevin dan Reina.

-11. Tetap Juara Walaupun Kalah end-

.
.
.
.
.
Tbc

Pendek ya?
Hehehe maaf ya, jangan lupa voment!

Step By Step | Kevin Sanjaya [Complete] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang