23. Kebenaran Yang Terungkap

1.8K 160 0
                                    

Beberapa hari ini Kevin selalu terlihat murung bahkan dia selalu menghindar dari Reina. Ya, itu semua dikarenakan pengakuan Reina kalau dia suka sama Jojo. Vera yang merupakan sahabat dari kedua sejoli itu, merasa dia harus ikut turun tangan. Walaupun posisinya dia gak tahu kalau Reina lagi suka sama Jojo.

Sebagai umpan Vera ngajak Reina nongkrong di kafe dekat pelatnas. Sebenarnya anak-anak yang lain mau ikutan tapi Vera ngomong.

"kalau lo semua ikut gue gak mau lagi ngurus turnamen kalian!"

Jadi alhasil mereka hanya berdua di kafe ini. Dengan Reina yang asyik menyeruput greentea latte kesukaannya. Vera awalnya hanya memperhatikan Reina sampai akhirnya dia membuka suara.

"Rei— kayaknya ada yang harus gue lurusin"

"hm?"

"lo sebenarnya lupa ingatan"

"HAH?! Jangan ngomong sembarangan donk! Aku gak pernah hilang ingatan!"

Vera mendecih tak suka lalu menatap Reina dalam. "lo gak tahu, karena lo amnesia. Kecelakaan waktu itu ngebuat lo lupa ingatan, memang gak semuanya tapi beberapa hal yang ada di dalam hidup lo, lo lupain. Contohnya Kevin. Dia itu sebenarnya calon tunangan lo! Tapi karena kecelakaan sialan itu, lo jadi lupa sama hubungan kalian"

"gue sebenarnya gak mau cerita ini, tapi ngelihat Kevin yang makin hari makin murung gue jadi sedih, please Rei lo cintai dia lagi. Lo cintai dia kayak dulu. Kevin bener-bener tersiksa karena lo" Jelas Vera dengan air mata yang mengalir.

Reina diam membeku tak tahu apa yang harus dia perbuat. Bagaimana ini? Perasaanya sudah berubah. Dia tidak lagi mencintai Kevin dia sekarang menyukai Jonathan. Apa yang harus Reina lakukan?

"beberapa hari yang lalu aku ngomong ke mas Kevin kalau aku suka sama mas Jojo. Aku udah nyakitin perasaannya mas Kevin, aku-aku" tangisan Reina pecah seketika.

Terkejut? Pasti. Vera benar-benar terkejut saat mengetahui fakta bahwa Reina menyukai Jojo. Dengan cepat Vera menghampiri Reina yang duduk dihadapannya. Orang yang sudah dia anggap sebagai keluarganya itu dipeluknya erat-erat.

"sudah Rei— yang penting lo udah tahu kebenarannya"

"tapi kenapa gak ada yang kasih tahu aku dari awal?" tanya Reina sambil melepaskan pelukan Vera.

"dokter gak ngebolehin kita buat ngasih tahu, katanya itu bisa berpengaruh dengan kejiwaan lo"

"te-terus aku harus gimana?"

"bilang ke Kevin kalau lo sudah tahu semuanya. Minta dia balik ke lo lagi"

Dengan cepat Reina mengangguk. Dia harus menemui Kevin dan membuat semuanya kembali sepertu semula. 

'23. Kebenaran Yang Terungkap selesai'

.
.
.
.
.
Tbc

Aloha! Aku minta maaf ya karena part 22 kemaren agak eror tapi udah aku baikin kok jangan lupa dibaca ulang sama di voment ya.

Sebagai permintaan maaf aku update lagi hari ini.

Jangan lupa voment

See you!

Step By Step | Kevin Sanjaya [Complete] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang